Friday 10th of May 2024

Tayang Perdana! Link Nonton Drama China Never Too Late (2023) Episode 1, 2, 3 Sub Indo: Titik Balik Kehidupan Jiang Tian

×

Tayang Perdana! Link Nonton Drama China Never Too Late (2023) Episode 1, 2, 3 Sub Indo: Titik Balik Kehidupan Jiang Tian

--

Drama romantis ini digarap oleh sutradara Ding Pei dan dijadwalkan tayang mulai tanggal 14 Oktober 2023 dengan total 37 episode. Episodenya sendiri akan diperbarui setiap hari.

Baca juga: Rekomendasi Drama dan Film Terbaik Song Weilon, Wajib Kamu Tonton Untuk Temani Akhir Tahunmu!


Baca juga: Kisah Percintaan Segasaki Resmi Tamat! Nonton Drama Jepang Taikan Yoho (2023) Episode 6 SUB INDO Kualitas Terbaik

Baca juga: Sinopsis Drama China Romance on the Farm (2023) Kisah Gadis Malang yang Bertahan di Sebuah Desa Terpencil

Secara garis besar, drama China Never Too Late (2023) menceritakan kisah tentang Jiang Tian meninggalkan rumah untuk bekerja sebagai desainer interior di Beijing dan dipindahkan ke sebuah cabang di kampung halamannya di Suzhou.

Di sana, dia bertemu dengan teman sekamarnya yang berusia 60 tahun dan rekan kerjanya, Wu Jing Fang. Mereka menjalin persahabatan yang mendalam melalui banyak kemunduran sambil mewujudkan rencana mereka untuk membantu merenovasi rumah-rumah tua.

Di bawah pengaruh Wu Jing Fang, Jiang Tian menemukan cara untuk mencapai terobosan pribadi sambil berintegrasi ke kampung halamannya. Wu Jing Fang juga menemukan kembali harga dirinya di usia enam puluhan dan memasuki kembali masyarakat yang kompetitif.

Sambil membantu orang lain membangun rumah ideal mereka, mereka juga telah menentukan jalan yang akan mereka ambil di masa depan!

Sumber:

UPDATE TERBARU