Monday 29th of April 2024

Minwoo Bikin Baper Anak Orang Lagi! Cek Spoiler Manhwa My Landlady Noona Chapter 117

×

Minwoo Bikin Baper Anak Orang Lagi! Cek Spoiler Manhwa My Landlady Noona Chapter 117

--

ASCOMAXX.com – My Landlady Noona update chapter terbaru! Untuk membacanya kamu dapat langsung membuka laman baca komik online di internet. Yuk cek update mengenai Spoiler Manhwa My Landlady Noona Chapter 117 yang sudah kami siapkan di bawah ini.

Komik satu ini menjadi salah satu manhwa dengan kisah harem di dalamnya dan banyak hal menarik yang bisa diikuti. Bagi kamu yang ingin segera update bagaimana kelanjutan kisah terbarunya. Dalam pembahasan kali ini, kami akan sajikan informasi mudah untukmu yang ingin baca manhwa My Landlady Noona Bahasa Indonesia dengan akses mudahnya di situs ini.


Baca juga: SEGERA TAYANG! Simak Sinopsis dan Jadwal Rilis Film Wonka (2023), Prekuel Charlie and the Chocolate Factory (2005)

Baca juga: Rekomendasi Spa Massage Balikpapan Plus Hiburan Terbaik, Tarif Murah, dan Bisa Pilih Terapis Pribadi

Baca juga: Persaingan Antara Saebom dan Kwondo Dimulai! Baca Manhwa The Tiger God of Jangsan Chapter 19 Bahasa Indonesia

Secara garis besar komik yang satu ini berfokus pada kisah seorang mahasiswa bernama Minwoo yang sedang menacri tempat kos untuk tinggal semasa kuliahnya nanti. Setelah mencari dan mencari, akhirnya pencarian panjangnya berlabuh pada satu tempat yang ia sebut ideal. Terlebih pemilik kos tersebut sangat cantik.

Pemilik kos ini bernama Hari. Meski jarak usia Hari dan Minwoo tak terllau jauh, alih-alih memanggil dnegan sebutan Noona, Minwoo justru menggunakan sebuatan Ahjumma atau bibi.

Jika kamu ingin membaca versi yang lebih cepat kamu bisa mendapatinya di situs baca komik online seperti komik manhwa atau komik indo yang update setiap hari Jumat kadang kala juga update di Weekend.

Sumber:

UPDATE TERBARU