Friday 17th of May 2024

Link Baca Manhwa Operation True Love Chapter 84 Bahasa Indonesia Eunhyuk Ketahuan Nangis, Soo Ae Hadiahi First Kiss

×

Link Baca Manhwa Operation True Love Chapter 84 Bahasa Indonesia Eunhyuk Ketahuan Nangis, Soo Ae Hadiahi First Kiss

--

Link Baca Manhwa Operation True Love Chapter 84 Bahasa Indonesia

Sebelumnya murid-murid lain sepertinya pun mulai menyadari itu dan mereka pikir Soo Ae seharusnya tidak meninggalkan Minwoo untuk pria seperti Eunhyuk. Namun saat mereka pulang naik busway tiba-tiba bus tersebut terbakar ketika keduanya sedang menumpang di dalam.

Di sisi lain di sekolah Minwoo dan Yoo Ra Im ribut dan menairk perhatian satu sekolah. Apa yang akan terjadi di chapter selanjutnya akan semakin seru. Pada chapter kali ini Soo Ae dan Eunhyuk yang terlibat kecelakaan bus berhasil selamat tanpa luka serius.


Baca juga: Baca Seoul Station Necromancer Full Chapter Bahasa Indonesia Berikut Sinopsis dan Judul Lainnya

Baca juga: Sihir Perlahan Menyerang Adel! Simak Spoiler Manhwa I Abdicate My Title of Empress Chapter 45 Tampilkan Penumpasan Sihir dari Diane

Baca juga: Persaingan Antara Saebom dan Kwondo Dimulai! Baca Manhwa The Tiger God of Jangsan Chapter 19 Bahasa Indonesia

Kali ini Su-ae mulai tertarik dengan teka-teki seputar Eightone88. Pemikirannya tentang siapa dirinya berbeda-beda, antara dia sebagai CEO Marang dan sekadar pembaca biasa.

Di acara resital piano sekolah Eunhyuk yang memainkan piano tampak kelelahan dan memutuskan untuk keluar ruangan. Soo Ae menyusulnya dan melihat Eunhyuk menangis. Di sini Soo Ae lalu memberikan ciuman untuk Eunhyuk. 

Atau kamu juga bisa menggunakan link alternatif sebagai berikut: KLIK DI SINI  

Sekian artikel pada kesempatan kali ini yang membahas terkait link baca manhwa Operation True Love chapter 84 Bahasa Indonesia. Selamat mengikuti kisah serunya!

Sumber:

UPDATE TERBARU