Monday 29th of April 2024

Link Baca Manhwa Operation True Love Chapter 84 Bahasa Indonesia Eunhyuk Ketahuan Nangis, Soo Ae Hadiahi First Kiss

×

Link Baca Manhwa Operation True Love Chapter 84 Bahasa Indonesia Eunhyuk Ketahuan Nangis, Soo Ae Hadiahi First Kiss

--

ASCOMAXX.com – Soo Ae dan Eunhyuk berikan fan service nih! Yang sudah menunggu manhwa romantis ini, cek artikel berikut ya! Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai link baca manhwa Operation True Love chapter 84 Bahasa Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. 

Webtoon Operation: True Love akan rilis setiap hari seminggu sekali pada hari Kamis di laman atau aplikasi LINE Webtoon. Namun tenang saja, kalian sudah bisa dibaca pada Rabu malam pukul 22.00 WIB secara gratis.


Mengusung cerita yang unik Webtoon Operation: True Love mengisahkan tentang kehidupan SMA salah seorang siswa di Korea.Webtoon yang baru diunggah pada 16 Juni 2022 kemarin ini akan segera mengunggah episode terbarunya pada hari Kamis.

Baca juga: Gladys Kicep Kena Ulti Erna! Baca Manhwa The Problematic Prince Chapter 52 Bahasa Indonesia

Baca juga: Mount Soros Sudah Dikuasai Pasukan Trinet! Baca Manhwa Seoul Station Necromancer Chapter 104 Bahasa Indonesia

Baca juga: Spoiler Manhwa Yiseob's Relationship Chapter 19 : Yiseob Jealous Ke Lee Hyeonseong Karena Deketin Minkyung

Untuk yang suka membaca manhwa maka Operation: True Love ini dibuat oleh kkokkalee dan Dledumb ini sudah dibaca lebih dari 200 ribu orang dengan rating 9,76. Dengan cerita yang bagus dan juga asyik untuk disimak, komik ini harus masuk list kamu.

Manhwa sendiri merupakan istilah dalam bahasa Korea untuk menyebut komik. Di luar wilayah Korea, istilah manhwa mengacu pada komik buatan Korea Selatan. Pada umumnya cerita manhwa biasanya dicetak berwarna, hanya sedikit saja yang beredar tanpa warna.

Manhwa sangat populer, sebagaimana manga yang berasal dari Negeri Sakura. Di Indonesia sendiri, ada banyak anak muda yang membacanya. Yuk cek di sini selengkapnya! 

Sumber:

UPDATE TERBARU