Thursday 16th of May 2024

Modus Tolong Wanita Kecelakaan, Seorang Pemuda di Palembang Niat Curi iPhone 14 Promax Punya Korban

×

Modus Tolong Wanita Kecelakaan, Seorang Pemuda di Palembang Niat Curi iPhone 14 Promax Punya Korban

--

Setelah korban ramai ditolong warga, pelaku langsung melarikan diri. Saat berada di rumah sakit, korban baru sadar dan tidak menemukan handphone miliknya.

Pelaku Hengky mengaku dirinya berniat menolong. Namun, ketika melihat handphone korban yang tergeletak adalah merek Iphone dia justru mengantonginya. 


"Niatnya mau nolong Pak, tetapi lihat ada Iphone terkapar saya kantongi," akui Hengky. Setelah menolong korban, dia meninggalkan lokasi dan membawa IPhone milik korban. 

Baca juga: Profil dan Pekerjaan Arief Soemarko Suami Mendiang Mirna Salihin yang Bikin Netizen Makin Bertanya-Tanya

Baca juga: Kapan Konser Yesung Super Junior di Jakarta, Dimana Lokasi Tepatnya? Nih Biar Tau Bocoran Fan Meetingnya

Baca juga: Terbongkar Motif Bocah 7 Tahun di Malang Disiksa Keluarga, Ayah Kandung, Ibu Tiri hingga Nenek Tiri Langsung Diringkus Polisi

Sementara itu, tersangka Hengky mengatakan, ketika kecelakaan, korban tidak sadarkan diri. Melihat kesempatan tersebut, ia mendekati korban dan berpura-pura menolong. “Waktu mau saya bantu ada orang lain datang, lalu saya titipkan dan ambil handphonenya. Sebenarnya memang tidak ada niat, karena melihat ada hp saya berhenti,” aku Hengky. 

"Posisi pada saa kejadian sepi, karena masih pagi juga, ada satu orang lagi yang datang dari seberang, saya titipkan (korban) ke dia, lalu saya pulang ke rumah," tutup Hengky.

Atas perbuatannya, Hengky dikenakan pasal 363 KUHP tentang Pencurian dengan ancaman penjara selama 5 tahun.

Sumber:

UPDATE TERBARU