Monday 13th of May 2024

Terbongkar Motif Bocah 7 Tahun di Malang Disiksa Keluarga, Ayah Kandung, Ibu Tiri hingga Nenek Tiri Langsung Diringkus Polisi

×

Terbongkar Motif Bocah 7 Tahun di Malang Disiksa Keluarga, Ayah Kandung, Ibu Tiri hingga Nenek Tiri Langsung Diringkus Polisi

--

ASCOMAXX.com - Terbongkar motif bocah 7 tahun di Malang disiksa keluarga sampai busung lapar! Kali ini akan kami sampaikan update informasi mengenai hal ini. Berikut selengkapnya.

Di era sekarang seiring dengan mudahnya akses informasi tentu lebih gampang bagi kita mencari segala hal. Karena itu sebaiknya kita gunakan teknologi ini untuk hal bermanfaat.


Baca juga: Tulis Permintaan Maaf, Inilah Isi Surat Mahasiswi Udinus yang Tewas di Kamar Kos Tembalang Semarang

Baca juga: Kembali Terjadi! Kasus Bunuh Diri Mahasiswi Udinus Semarang di Kamar Kos, Tulis Surat untuk Orang Terdekat

Baca juga: Fakta Artis Cilik Milinka Winata Asal Indonesia, Baru Saja Dapat Penghargaan di Berlin International Film Festival (Berlinale)

Bocah malang ini disekap oleh ayah kandungnya di kamar kecil berukuran 1,5 meter. Sampai akhirnya berhasil kabur dan keluar dari rumah pada Senin (9/10/2023).

Dari sini ia lalu meminta pertolongan tetangga hingga akhirnya kasusnya dilaporkan ke kepolisian. Dugaan terbaru menyebut bahwa aksi keji ini sudah berlangsung selama enam bulan terakhir.

Disebut tak hanya ayah kandungnya, D diduga juga dianiaya oleh ibu tiri beserta anggota keluarga lainnya. Menanggapi ini, polisi segera mendatangi lokasi dan lansung mengamankan semua penghuni rumah pada Selasa (10/10/2023).

Di sini polisi juga membawa beberapa barang bukti seperti kemoceng, cangkir dan panci listrik. Berdasarkan penuturan R, rumah tersebut dihuni 8 orang yakni korban, JA (37) yang merupakan ayah kandung korban, EN (42) ibu tiri korban, PA (21) kakak tiri korban, MS (65) nenek tiri korban dan SM (43) paman tiri korban.

Sumber:

UPDATE TERBARU