Thursday 16th of May 2024

Geger! Isu Ronaldo akan Dihukum Cambuk 99 Kali di Iran, Ternyata Ini Penyebabnya

×

Geger! Isu Ronaldo akan Dihukum Cambuk 99 Kali di Iran, Ternyata Ini Penyebabnya

--

ASCOMAXX.com – Isu panas menerpa pesepak bola ternama di dunia, Ronaldo. Dari kabar yang beredar, sang bintang lapangan tersebut akan mendapatkan hukuman cambuk sebanyak 99 kali dari pemerintah Iran. Ada apa?

Melansir dari berbagai sumber, Cristiano Ronaldo menurut otoritas hukum di Iran telah melanggar hukum di negara tersebut. Pelanggaran hukum yang diduga dilakukan Ronaldo lantaran pemain Al Nassr tersebut berpose dengan salah satu seniman disabilitas, Fatemeh.


Baca juga: Biodata dan Profil Shanty di China, Youtuber Indonesia yang Memperkenalkan Jajanan Lokal di Negeri Tirai Bambu

Baca juga: Profil dan Biodata Andi Arsyil yang Unggah Foto Bareng Citra Kirana, Jadi Bulan-Bulanan Warganet

Baca juga: Kronologi Pyo Yerim, Tokoh Nyata Drama The Glory Meninggal Dunia Karena Bunuh Diri

Ronaldo dianggap melakuan perzinahan di depan umum hanya karena dia memeluk Fatemeh saat berfoto. Foto Ronaldo yang memeluk Fatemeh tersebut bisa berpotensi pemain Portugal ini mendapat hukum cambuk sebanyak 99 kali.

Hukuman cambuk kepada Ronaldo bisa dialaminya jika dia kembali datang ke Iran. Ronaldo disebut melanggar aturan hukum di sana, mulai dari memeluk Fatemeh hingga menyapa lawan jenis di depan umum.

Kabar bahwa Ronaldo akan dihukum cambuk juga ramai diberitakan sejumlah media asing. Akan tetapi hingga saat ini otoritas hukum Iran belum memberikan keterangan resmi terkait kabar tersebut.

Sumber:

UPDATE TERBARU