Sunday 19th of May 2024

Kumpulan Judul Film Komedi Indonesia Terbaru 2023, Catat Rekomendasinya! Cocok Buat Temani Akhir Tahun

×

Kumpulan Judul Film Komedi Indonesia Terbaru 2023, Catat Rekomendasinya! Cocok Buat Temani Akhir Tahun

--

Sejak tahun 70-an, panggung film layar lebar Tanah Air telah memproduksi begitu banyak film komedi yang legendaris. Termasuk film-film Warkop DKI, Srimulat, hingga mendiang H. Benyamin Sueb yang sering membuat orang tertawa terpingkal-pingkal. Tak ketinggalan, film Indonesia komedi yang terkini garapan generasi muda pun tak kalah saing.

Kumpulan Judul Film Komedi Indonesia Terbaru 2023

1. Ngeri Ngeri Sedap (2022)


Film yang mengusung genre drama/comedy ini bercerita mengenai seorang ibu bernama Marlina. Ia tinggal di Medan dan sangat merindukan anak-anaknya yang pergi merantau. Agar mereka mau pulang, Marlina pun memutar otak dan mengarang sebuah skenario.

Baca juga: Sinopsis Film Khufiya (2023) dan Daftar Pemain, Menangkap Penyusup yang Menjual Rahasia Pertahanan India!

Baca juga: Link Nonton Film The Burial (2023) Subtitle Indonesia Full HD 1080p, Penyelamatan Bisnis Keluarga Ditengah Isu Korupsi

Baca juga: Steffi Zamora Jadi Cewek Lugu Incaran CEO Dalam Film Romantis Terbaru, Cek Jadwal Tayang Film Boss With Love (2023) Disini!

Film ini dibintangi oleh deretan nama besar pemeran Tanah Air, seperti, Tika Panggabean, Arswendy Beningswara Nasution, Boris Bokir, Lolox, Bhebhita, dan Indra Jegel. Disutradarai oleh Bene Dion Rajagukguk, saksikan Ngeri Ngeri Sedap di Netflix.

2. Imperfect: Karier, Cinta & Timbangan

Mengangkat sebuah tema yang relate dengan kehidupan sehari-hari, Imperfect: Karier, Cinta & Timbangan adalah film ber-genre drama-komedi yang bagus untuk ditonton oleh semua orang, terutama wanita yang sering merasa tidak percaya diri dengan penampilannya sendiri.

Sumber:

UPDATE TERBARU