Thursday 16th of May 2024

Link Nonton Film The Burial (2023) Subtitle Indonesia Full HD 1080p, Penyelamatan Bisnis Keluarga Ditengah Isu Korupsi

×

Link Nonton Film The Burial (2023) Subtitle Indonesia Full HD 1080p, Penyelamatan Bisnis Keluarga Ditengah Isu Korupsi

--

ASCOMAXX.com - Penggemar film wajib merapat! Pada ulasan kali ini kami akan membagikan informasi terkait dengan film barat yang siap tayang di Prime Video berjudul The Burial (2023). Kalian yang penasaran dengan kisahnya, langsung saja simak informasi lengkap dibawah. 

Film Barat selalu berhasil memikat banyak penonton dari berbagai belahan dunia. Produksi film barat dikenal dengan beragam genre yang menarik, mulai dari drama romantis yang mengharukan hingga thriller misteri yang memacu adrenaline.


Film The Burial (2023) pertama kali diputar di Festival Film Toronto pada akhir pekan ini, sebelum kemudian akan ditayangkan di bioskop pada tanggal 6 Oktober dan di layanan Prime Video pada tanggal 13 Oktober.

Film ini menampilkan Jamie Foxx sebagai karakter utama, seorang pengacara yang kurang ajar bernama Willie Gary, serta Tommy Lee Jones sebagai kliennya, Jerry O'Keefe, dan Jurnee Smollett sebagai penasihat hukum lawan yang tegas.

Baca juga: Nonton Film Dear David (2023) Sub Indo Full Movie 1080p GRATIS Fenomena Ketindihan yang Meresahkan

Baca juga: Jadwal Tayang Film Jatuh Cinta Seperti di Film Film (2023) Jadi Comeback Nirina Zubir dan Ringgo Bersama Ernest Prakasa

Baca juga: Sinopsis Film Ijogbon (2023) Rilis di Netflix! Kisah 4 Remaja yang Menemukan Harta Karun Berlian Merah

Film ini diproduksi di Amerika Serikat, dan sejumlah adegan diambil di New Orleans, Louisiana. Film ini merupakan hasil produksi dari Amazon Studios, Bobby Shriver, dan Double Nickel Entertainment. Tanggal rilis resminya adalah pada 13 Oktober 2023 di Amerika Serikat.

Sinopsis Film The Burial (2023)

Terinspirasi dari kejadian nyata, ketika perjanjian berdasarkan kesepakatan mulai berakhir buruk, pemilik rumah duka Jeremiah O'Keefe meminta bantuan pengacara karismatik dan fasih berbicara, Willie E. Gary  untuk menyelamatkan bisnis keluarganya.

Sumber:

UPDATE TERBARU