Sunday 2nd of June 2024

Tips Pemakaian Serum Wardah Lightening Ampoule Untuk Kulit Wajah, Diusahakan Dilakukan di Jam Segini!

×

Tips Pemakaian Serum Wardah Lightening Ampoule Untuk Kulit Wajah, Diusahakan Dilakukan di Jam Segini!

--

Untuk kamu dengan masalah kulit kering atau sensitif, pilih serum dengan bahan-bahan yang lebih ringan Tips memakai serum dengan bahan ringan ini tujuannya agar kulit dapat meningkatkan sistem perlindungan dan memperkuat healing system. 

Untuk masalah kulit berminyak, kamu bisa memilih serum dengan kandungan aktif seperti vitamin C untuk mengontrol produksi minyak di permukaan kulit wajah kamu. Selain dua jenis dan permasalahan kulit ini, serum juga dibuat dengan fungsi-fungsi spesifik lainnya, seperti menghilangkan kerutan, bintik hitam pada kulit, dan membuat kulit jadi lebih cerah.


Baca juga: Cara Rental Mobil Di Pare Pare Sulawesi Selatan, Begini Tips dan Triknya Supaya Perjalananmu Aman!

Baca juga: Dari Pelabuhan Gilimanuk ke Denpasar Naik Apa? Berikut Tips Backpacker Murah ke Bali

Baca juga: Resep Nasi Liwet Untuk 50 Porsi, Tips Masak Besar Untuk Berbagai Acara Anti Gagal

Produk serum dari Wardah ini merupakan serum dengan tekstur cair seperti ampoule yang ringan dan mudah meresap. Dengan kandungan 10x Advanced Niacinamide dapat membantu mencerahkan wajah hingga menjaga kelembapan kulit wajah.

Tips Pemakaian Serum Wardah Lightening Ampoule

Disarankan untuk menghindari AHA BHA saat menggunakan serum ini, karena keduanya memiliki tingkat keasaman yang berbeda dan ada kemungkinan kandungan dari keduanya tidak cocok. Namun, jika ada kandungan AHA BHA dan niacinamide di dalam 1 produk, maka produk itu aman untuk digunakan karena pH sudah disesuaikan.

Idealnya, gunakan dua kali sehari dan selalu gunakan Wardah Lightening Serum Ampoule setelah cleanser, dan toner. Kamu bisa menggunakan serum ini sampai 3 layers. Serum ini juga aman untuk digunakan setiap hari.

Sumber:

UPDATE TERBARU