Sunday 19th of May 2024

Urutan Pemakaian Skincare Hanasui Flawless Glow yang Benar dan Tepat, Para Cewek Wajib Banget Tau!

×

Urutan Pemakaian Skincare Hanasui Flawless Glow yang Benar dan Tepat, Para Cewek Wajib Banget Tau!

--

ASCOMAXX.com – Skincare adalah aspek penting dalam rangkaian perawatan wajah, sebagaimana yang kita ketahui bahwa wajah adalah hal pertama yang dilihat oleh orang-orang sekitar kita. Fungsi skincare tidak lain, adalah untuk memberi proteksi pada wajah dari penuaan, merawat dari dalam, meminimalisir skin barrier, dan tentunya menjaga kesehatan wajah. Salah satu skincare yang dipakai banyak orang adalah Hanasui.

Apakah produk Hanasui aman dipakai? Semua produk Hanasui aman digunakan karena sudah terdaftar di BPOM dan dalam proses produksinya sudah menjalankan sistem dan prinsip Cara Pembuatan Kosmetik yang Baik (CPKB) untuk mendapatkan hasil yang aman dan berkualitas.


Kini akan kami bagikan informasi soal urutan pemakaian skincare hanasui flawless glow yang akan di bahas secara rinci disini.Langsung saja simak bahasannya  disini.

Baca juga: Manfaat Yakult Untuk Penyakit Wasir, Ada 6,5 Miliar Bakteri Baik yang Bantu Lancarkan BAB

Baca juga: 10 Manfaat Yakult Untuk Kesehatan , Tingkatkan Kekebalan Tubuh hingga Menyokong Kesehatan Jantung

Baca juga: Jangan Sampai Kebablasan! Ini Efek Samping Fufang Kalau Penggunaan Tak Sesuai Dosis, Bisa Fatal!

Kini Hanasui sudah meluncurkan beragam varian serum wajah mulai dari bentuk cair hingga cushion. Menurut Dr Tsippora, serum adalah produk yang memiliki kandungan aktif di dalamnya dan memiliki manfaat baik untuk kulit. Di antaranya mencerahkan, melembabkan, menutrisi dan memperbaiki skin barrier kulit.

Memiliki tekstur yang ringan, serum Hanasui cukup cepat menyerap ke dalam kulit dan tidak lengket seperti serum lain pada umumnya. Jika rutin digunakan, perubahan di wajah akan mulai terlihat pada minggu ke-4 hingga ke-8, berikut cara menggunakannya:

Urutan Pemakaian Skincare Hanasui Flawless Glow yang Benar dan Tepat

Sumber:

UPDATE TERBARU