Monday 6th of May 2024

Link Nonton Drama Korea Evilive (2023) Sub Indo Full Episode, Kasus Kejahatan Pelik Untuk Sang Pengacara Cerdik

×

Link Nonton Drama Korea Evilive (2023) Sub Indo Full Episode, Kasus Kejahatan Pelik Untuk Sang Pengacara Cerdik

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai link nonton drama Korea berjudul Evilive (2023) full episode sub Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Menonton drama bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu luang. Saat ini sendiri, sudah tersedia berbagai jenis genre drama yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan pribadi. Selain itu, sudah adanya banyak platform streaming drama online juga menjadi salah satu keuntungan bagi para pecinta drama.


Baca juga: Nonton Drama Turki Yali Capkini Season 2 Episode 41 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Kaya Bikin Ulah Lagi

Baca juga: Waduh! Ferit dan Seyran Bertengkar Lagi, Lanjutan Spoiler Drama Turki Yali Capkini Season 2 Episode 41

Baca juga: TAMAT! Nonton Drama Up Stream (2023) Full Episode 1-30 Sub Indonesia, Akhir Kisah yang Diharapkan Penonton

Drama Korea merupakan salah satu jenis drama yang banyak diminati saat ini. Drama tersebut mendapatkan respon baik dari publik karena memiliki genre yang beragam. Tidak hanya itu, pemeran dari drama Korea juga terkenal dengan paras yang rupawan.

Detail Drama Korea Evilive (2023)

Drama Korea Evilive (2023) merupakan sebuah drama dengan genre thriller, misteri, dan kriminal. Drama Korea yang satu ini memiliki judul lainnya yaitu Biography of a Villain, Akinjeongi, Aginjeongi, dan Villain Story.

Drama ini diarahkan oleh sutradara Kim Jung Min dan Kim Sung Min dengan penulis skrip Lee Seung Hoon. Evilive (2023) tayang setiap Sabtu dan Minggu mulai tanggal 14 Oktober 2023 dengan total 10 episode melalui platform ENA dan Genie TV.

Sumber:

UPDATE TERBARU