Friday 3rd of May 2024

TAMAT! Nonton Drama Up Stream (2023) Full Episode 1-30 Sub Indonesia, Akhir Kisah yang Diharapkan Penonton

×

TAMAT! Nonton Drama Up Stream (2023) Full Episode 1-30 Sub Indonesia, Akhir Kisah yang Diharapkan Penonton

--

ASCOMAXX.com – Pecinta drama China silahkan merapat! Kali ini kami akan memberikan informasi mengenai link nonton drama China  Up Stream sub Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Menonton drama merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan ketika memiliki waktu luang. Saat ini drama sudah tersedia dengan berbagai jenis genre dan dari berbagai negara juga.


Selain itu, untuk menyaksikan drama sendiri cukup mudah karena sudah banyak platform streaming drama online. Kamu bisa menyaksikannya dengan nyaman menggunakan beberapa aplikasi seperti WeTV, iQiyi, dan masih banyak lainnya.

Drama China sendiri sudah menjadi favorit banyak orang. Hal tersebut dikarenakan, drama-drama China memiliki alur cerita yang unik dan menarik serta para pemain dramanya yang memiliki paras rupawan.

Baca juga: TAMAT! Link Nonton Drama Korea Destined With You (2023) Episode 15-16 Sub Indo, Kondisi Buruk Berakhir, Kebahagiaan Datang

Baca juga: TAMAT! Nonton Drama Love in Translation (2023) Full Episode 1-8 Sub Indo, Ending Cerita Sesuai Harapan Penonton!

Baca juga: Tamat! Nonton Drama China Bright Eyes In The Dark Episode 35 36 37 38 39 40 Sub Indo, Tayang Sekaligus di iQiyi Malam Ini

Detail Drama China Up Stream (2023)

Drama: Up Stream
Country: China
Native Title: 泳往直前
Also Known As: Yong Wang Zhi Qian , Upstream
Genres: Youth, Sports
Episodes: 30
Aired: Sep 24, 2023 - Oct 12, 2023
Aired On: Monday, Tuesday, Wednesday, Thursday, Friday, Saturday, Sunday
Original Network: ZJTV
Duration: 45 min.

Sumber:

UPDATE TERBARU