Thursday 16th of May 2024

Tamat! Nonton Drama China Bright Eyes In The Dark Episode 35 36 37 38 39 40 Sub Indo, Tayang Sekaligus di iQiyi Malam Ini

×

Tamat! Nonton Drama China Bright Eyes In The Dark Episode 35  36 37 38 39 40 Sub Indo, Tayang Sekaligus di iQiyi Malam Ini

--

ASCOMAXX.com – Yang sudah tak sabar menantik klimaks drama ini merapat! Drama Bright Eyes in the Dark merupakan drama China yang lagi hits. Penasaran bagaimana kisah serunya?

Maka dari itu, simak artikel yang sudah kami siapkan untukmu di bawah ini mengenai link Nonton Drama China Bright Eyes in the Dark Episode 35 36 37 38 39 40 Sub Indonesia agar tak ketinggalan informasinya, baca sampai habis, ya.


Baca juga: Link Nonton Drama BL Venus in the Sky (2023) Episode 7 Sub Indonesia, Kisahnya Semakin Kocak dan Romantis!

Baca juga: RILIS! Nonton Drama Thailand Venus in the Sky (2023) Episode 6 Sub Indo, Tayang Malam Ini! Sky Tertidur di Bahu Venus

Baca juga: Nonton Film India Jawan (2023) Sub Indonesia Full Movie HD, Petualangan dan Aksi Shah Rukh Khan Berantas Para Bandit Jahat

Di era sekarang seiring dengan mudahnya akses informasi tentu lebih gampang bagi kita mencari segala hal. Karena itu sebaiknya kita gunakan teknologi ini untuk hal bermanfaat.
 
Dengan berkembangnya teknologi informasi dan komunikasi kini sudah ada banyak tontonan menarik yang bisa disaksikan oleh masyarakat dari beragam kalangan dan usia sesuai dengan preferensi masing-masing yang tentunya menjadi salah satu sarana hiburan yang asyik dan terjangkau.

Sinopsis Bright Eyes in the Dark

Drama China Bright Eyes in the Dark ini secara garis besar mengisahkan tentang Nan Chu yang ketika itu baru saja  berusia 16 tahun, dia terjebak dalam kebakaran rumah, dan dalam keadaan setengah sadar dan linglung dia melihat sosok kabur seorang pria berseragam, petugas pemadam kebakaran Lin Lu Xiao, yang menyelamatkannya.

Lima tahun kemudian, Nan Chu, kini berusia 21 tahun, telah menjadi bintang nasional sebagai model dan aktris yang sangat populer. Keduanya bertemu lagi ketika dia dipilih sebagai instruktur di reality show yang dia selenggarakan untuk mempopulerkan pengetahuan tentang pemadam kebakaran.

Sumber:

UPDATE TERBARU