Saturday 18th of May 2024

Ritual Pemanggilan EVil God Berhasil! Baca Manga Tensei Shitara Ken Deshita Chapter 72 Bahasa Indonesia

×

Ritual Pemanggilan EVil God Berhasil! Baca Manga Tensei Shitara Ken Deshita Chapter 72 Bahasa Indonesia

--

Spoiler Manga Tensei Shitara Ken Deshita Chapter 72

Mengisahkan tentang tokoh protagonis isekai yang akan bereiknkarnasi menjadi seorang prajurit yang sangat kuat atau menjadi seorang penyihir yang terampil. Akan tetapi sedikit berbeda dengan protagonis yang satu ini.

Fran, seorang gadis yang sedang putus asa. Dia melarikan diri dar pelaku kejaahatan yang telah berkhianat dan menjual dirinya sebagai budak. Dengan penuh tekat serta bantuan dan bimbingan senjata barunya, dia mapu menjatuhkan semua penculik yang telah memperlakukannya tak manusiawi.


Kini Fran bisa merasakan kebebasan dan bersama dengan duo master siswa, mereka pun melakukan perjalanan yang sangat luar biasa dan menantang. Kini mereka berjuang untuk menegakkan keadilan yang sebelumnya belum pernah mereka dapatkan.

Pada chapter sebelumnya setelahnya monster kelas B kemudian muncul. Untuk melawannya, Storm Hawk kemudian digunakan untuk bertarung dengan monster itu karena itu. Kali ini pertemuan dengan sang raja mengundang tanda tanya. 

Di manga Tensei Shitara Ken Deshita chapter kali ini seseorang melakukan ritual pemanggilan pada dewi iblis. Dengan melalui ritual panjang akhirnya evil god turun ke bumi. Misi apa yang akan dibawanya kali ini? 

Link Baca Manga Tensei Shitara Ken Deshita Chapter 72 Bahasa Indonesia

Nah, jika kamu tertarik untuk membaca komik yang satu ini maka kamu bisa membacanya dengan mengunjungi situs ini:

Sumber:

UPDATE TERBARU