Saturday 4th of May 2024

Ritual Pemanggilan EVil God Berhasil! Baca Manga Tensei Shitara Ken Deshita Chapter 72 Bahasa Indonesia

×

Ritual Pemanggilan EVil God Berhasil! Baca Manga Tensei Shitara Ken Deshita Chapter 72 Bahasa Indonesia

--

ASCOMAXX.com – Tensei shitara Ken Deshita makin seru! Yuk simak update Tensei Shitara Ken Deshita Chapter 72 bahasa Indonesia buat kamu. Tanpa berlama-lama lagi, yuk simak selengkapnya di sini.

Manga adalah komik Jepang, manhwa adalah komik Korea, dan manhua adalah komik China. Jika kamu suka membaca komik, maka manga merupakan salah satu jenis yang tak boleh kamu skip! 


Manga Tensei Shitara Ken Deshita memiliki judul lain yaitu Reincarnated as a Sword. Adaptasi manganya diilustrasikan oleh Tomowo Maruyama dan dipublish melalui Gentosha. Manga Seinen ini rilis sejak 9 Desember 2016 hingga saat ini. Manga Tensei Shitara Ken Deshita memiliki total 12 volume.

Baca juga: Spoiler Manhwa I Hold The Heart Of A Tyrant Chapter 22 : Pesta Ulang Tahun Yuel yang Meriah

Baca juga: Hawa Aneh Selimuti Istana, Cek Link Baca Manhwa I Hold The Heart Of A Tyrant Chapter 22 Bahasa Indonesia dan Simak Kelanjutannya!

Baca juga: Pencarian Knox Dimulai! Link Baca Manhwa Terminally-Ill Genius Dark Knight Chapter 29 Bahasa Indonesia Klik Hanya Disini

Tensei shitara Ken Deshita ini merupakan sebuah adaptasi dari novel dengan judul yang sama. Dalam bentuk novel saja Tensei shitara Ken Deshita dapat menyita perhatian banyak orang, apalagi dalam bentuk animenya.

Serial animenya diproduksi oleh C2C dan disutradarai oleh Shinji Ishihira, dengan Takahiro Nagano menulis dan menjadi supervisor skrip, Atsuki Sait mendesain karakter dan menjabat sebagai direktur animasi utama, dan Yasuharu Takanashi menggubah musiknya.

Tensei Shitara Ken Deshita merupakan salah satu manga populer dengan genre aksi, petualangan, komedi, fantasi, isekai, ecchi, dan sihir. Manga ini diadaptasi dari cerita light novel dengan judul sama karya Yuu Tanaka. Untuk membacanya, cek di sini.

Sumber:

UPDATE TERBARU