Monday 20th of May 2024

Kisah Tragis Muhammad Rauf Viral di Media Sosial! Bocah 13 Tahun yang Dubunuh Ibu Kandungnya Sendiri

×

Kisah Tragis Muhammad Rauf Viral di Media Sosial! Bocah 13 Tahun yang Dubunuh Ibu Kandungnya Sendiri

--

M. Rauf yang tidak berdaya dibawa ke dapur dan ditempatkan di depan kamar. Fahri melanjutkan, setelah itu, ibu korban pergi dari rumah untuk mencari tetangganya dengan maksud meminjam sepeda motor.

Namun, dalam perjalanan menuju rumah mantan suaminya, N memutuskan untuk membuang korban di saluran irigasi. Akhirnya, mayat korban ditemukan oleh warga di Blok Sukatani, Desa Bugis, Kecamatan Anjatan, Kabupaten Indramayu. Sebelum ibu kandungnya membuangnya, Rauf sempat merintih kesakitan.


Baca juga: Mitos dan Cerita Horor Sungai Kalimas , Sungai Angker di Surabaya yang Sudah Ada Dari Jaman VOC yang Sering Minta Tumbal

Baca juga: Kronologi Wanita Selundupkan Sabu ke Lapas Semarang, Disimpan di dalam Kemaluan!

Baca juga: Video Viral Remaja Jaksel dan WNA, Keluarga Tak Terima! Polisi Akan Usut Tuntas

Penyiksaan Dipicu Karena Korban Meminta Ponsel 

Nurhani kemudian ditangkap oleh tim gabungan dari Polres Indramayu dan Polres Subang. Dia mengaku telah menyiksa Rauf di rumah mereka sebelum membuangnya ke sungai saat masih hidup.

Tersangka mengklaim bahwa kemarahannya dipicu oleh permintaan Rauf untuk memiliki ponsel, yang kemudian menyebabkan perlakuan kejam hingga Rauf tak tewas.

Saat tim Inafis Polda Jabar melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), mereka menemukan bercak darah di beberapa tempat, termasuk di rumah kakek korban. Total ada 37 titik bercak darah di TKP.

Rauf disebut tidak mendapatkan perhatian yang memadai setelah orangtuanya bercerai. Ayah Rauf, Dirno (52), mengakui bahwa ia jarang bertemu dengan anaknya.

"Sebelumnya kalau ketemu dia hanya meminta uang lalu pergi lagi," kata Dirno.

Hingga saat berita ini disusun, polisi telah menangkap empat orang terkait pembunuhan Rauf, yaitu Nurhani, adiknya, kakek Rauf, serta pemilik sepeda motor yang digunakan untuk membuang korban.

Sumber:

UPDATE TERBARU