Friday 17th of May 2024

Baca Manhwa Becoming the Obsessive Male Lead's Ex-Wife Chapter 5 Bahasa Indonesia Irwen Cek Cok Lagi Nih

×

Baca Manhwa Becoming the Obsessive Male Lead's Ex-Wife Chapter 5 Bahasa Indonesia Irwen Cek Cok Lagi Nih

--

ASCOMAXX.com – Buat kamu yang mengikuti perkembangan dunia manhwa, maka kamu pasti sudah tak sabar untuk menyimak jalan cerita selanjutnya Manhwa I Became The Obssesive Male Lead atau Becoming the Obsessive Male Lead's Ex-Wife chapter 5 maka kamu sudah datang ke artikel yang tepat. 

Komik satu ini menghadirkan cerita aksi fantasi yang seru dan dalam perjalanannya memang patut diikuti jalan ceritanya. Bagi kamu yang ingin dapatkan akses mudahnya dapat simak pembahasan berikut ini.


Baca juga: Odette Dicium Oleh Bastian, Link Baca dan Spoiler Webtoon Bastian Chapter 31 Bahasa Indonesia

Baca juga: Matahari Telah Terbit, Pembantaian Dimulai Lanjut Baca Manhwa Study Group Chapter 230 Bahasa Indonesia

Baca juga: Manhwa Baru Nih, Baca Emperor Of Kings Bahasa Indonesia Full Chapter, Cerita Haejin MC OP yang Ternyata Ahli Bela Diri

Sinopsis Manhwa Becoming the Obsessive Male Lead's Ex-Wife

Manhwa Becoming the Obsessive Male Lead's Ex-Wife ini secara garis besar mengisahkan tentang sosok Irwen Lillias, yang dikenal sebagai Duchess Carlyle, istri dari Pervin Carlyle yang jahat dan kasar tiba-tiba berubah! Setelah 4 tahun pernikahan yang mereka jalani dengan saling membenci, di sisa 1 tahun penikahan, Irwen tiba-tiba menunjukkan perubahan drastis dalam dirinya. Pelvin kembali goyah, sebenarnya apa yang terjadi?! Apa tujuan Irwen?!

Sumber:

UPDATE TERBARU