Tuesday 30th of April 2024

Rekomendasi Film Horor Terseram yang Bikin Kepikiran Terus Setelah Nonton, Awas Ada yang Ngikut

×

Rekomendasi Film Horor Terseram yang Bikin Kepikiran Terus Setelah Nonton, Awas Ada yang Ngikut

--

4. The Exorcism of Emily Rose (2015)

The Exorcism of Emily Rose juga diambil dari kisah nyata, yakni peristiwa yang menimpa perempuan bernama Anneliese Michel pada 1950-an.


Mengisahkan tentang Emily Rose yang meninggal setelah melakukan ritual pengusiran setan dari tubuhnya. Namun, seorang pengacara bernama Erin Bruner tidak percaya bahwa perempuan itu meninggal karena dirasuki. Ia pun mengambil kasus ini dan menuduh Pastor Richard Moore yang melakukan pembunuhan pada Emily.

5. Don’t Breathe (2016)

Jika kamu ingin mencoba pengalaman nonton horor yang berbeda, film ini akan memberimu sensasi sesak napas karena kengeriannya. Ini merupakan film horor thriller dari Hollywood yang wajib ditonton oleh para penggemar horor.

Baca juga: Profil dan Biodata Siew PuiYi, Model Sexy Pemeran Film Horor Malaysia Pulau Ternyata Mantan Kontributor Only Fans

6. Hereditary (2018)

Menceritakan tentang sebuah keluargad imana anak pertama dari keluarga ini ingin sekali hidup bebas, sementara adiknya merupakan sosok yang unik dan tak bisa ditebak. Suatu hari, keluarga tersebut diterpa banyak teror menakutkan yan gberasal dari sosok jahat diskeitar mereka.

Baca juga: Sinopsis Film Horor Malaysia Pulau (2023), Menampilkan Sekelompok Anak Muda yang Terus Mengalami Kesialan 

7. Us (2019)

Us adalah film horor thriller terbaik yang menceritakan tentang keluarga yang sedang liburan di suatu tempat. Namun, di waktu yang sama, sekelompok keluarga lain berbaju merah yang wajahnya mirip dengan mereka datang dan berusaha membunuh keluarga ini untuk menjalani kehidupan mereka. Untuk mereka yang memiliki trauma pada adegan kekerasan dan masalah jantung tak disaran menonton film ini.

Bagaimana? kamu tertarik untuk menonton 1 dari 7 rekomendasi film hororterbaik yang kami sampaikan di atas? Jika kamu sudah pernah menontonnya sampaikan pendapatmu di kolom komentar, ya! Semoga bisa menghibur.

Sumber:

UPDATE TERBARU