Friday 17th of May 2024

Sinopsis Curious Caterer: Fatal Vows (2023)  Terbongkarnya Masa Lalu Sang Kekasih Bawa Kekacauan

×

Sinopsis Curious Caterer: Fatal Vows (2023)  Terbongkarnya Masa Lalu Sang Kekasih Bawa Kekacauan

--

ASCOMAXX.com – Berikut ini kami akan memberikan informasi mengenai Sinopsis Curious Caterer: Fatal Vows (2023) untukmu. Jadi pastikan kamu menyimaknya sampai habis, ya.

Drama kini menjadi salah satunya yang banyak banget memiliki peminat. Menonton drama sendiri merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan ketika memiliki waktu luang. Saat ini drama sudah tersedia dengan berbagai jenis genre dan dari berbagai negara juga.


Sebagai informasi, Curious Caterer: Fatal Vows ini merupakan salah satu series terbaru Hallmark yang wajib kamu saksikan terutama jika kamu suka serial barat yang masih cukup ringan untuk diikuti. Yang mana dalam seri ketiga dari seri misteri Curious Caterer ini kita akan menemukan banyak hal baru.

Baca juga: Nonton Series Barat Everybody Loves Diamonds (2023) Sub Indo Full Episode 1-8 , Kisah dan Aksi Penipuan Ulung di Italia

Baca juga: Series Kriminal Terbaru di PrimeVideo, Ini Sinopsis Everybody Loves Diamonds (2023) yang Angkat Kasus Penipuan di Italia

Baca juga: Sinopsis Series John Carpenter's Suburban Screams (2023), Kumpulkan 6 Kisah Horor Mencekam yang Siap Bikin Harimu Kelam

Seiring dengan kemajuan zaman, teknologi dan juga hiburan masyarakat makin beragam. Saat ini banyak yang memproduksi film dengan beragam teknologi dukungan mumpuni. Pasti kalian penasaran bukan? Jika kalian ingin menonton film ini. Kamu kini bisa menontonnya melalui link yang sudah tersedia di bawah ini.

Sinopsis Curious Caterer: Fatal Vows (2023) 

Secara garis besar, Curious Caterer: Fatal Vows ini sendiri mengangkat cerita mengenai usaha katering profesional dan detektif amatir Goldy Berry (Nikki DeLoach) yang dipekerjakan untuk melayani sebuah pernikahan besar.

Sumber:

UPDATE TERBARU