Monday 13th of May 2024

Resmi Tayang! Nonton Drama Korea My Dearest Part 2 (2023) Episode 1-2 Sub Indo, Melodrama yang Telah Dinantikan

×

Resmi Tayang! Nonton Drama Korea My Dearest Part 2 (2023) Episode 1-2 Sub Indo, Melodrama yang Telah Dinantikan

--

Drama ini diarahkan oleh sutradara Kim Sung Yong dan Lee Han Joon dengan penulis skrip Hwang Jin Young. Dan merupakan sekuel dari kisah berjudul sama yang telah tayang pada 4 Agustus 2023 lalu dengan total 10 episode.

Baca juga: Sinopsis Drama Korea Hierarchy, Dibintangi Oleh Roh Jeong Eui dan Lee Chae Min, Tayang di Netflix


Baca juga: Kapan Drama Korea The Hooligans Rilis? Melihat Chang Wook Berpetualang Mencari Harta Karun

Baca juga: Nonton Film Korea Hopeless (2023) Full Movie Sub Indo 1080p Gratis, Perselisihan Anggota Geng yang Berujung Pada Konflik Bersenjata

My Dearest Part 2 (2023) sendiri dijadwalkan tayang pada 13 Oktober 2023 dengan total 10 episode. Penggemar bisa menyaksikan kisah serunya melalui platform streaming VIKI atau Wavve.

Secara garis besar, drama Korea My Dearest Part 2 (2023) menceritakan kisah tentang Jang Hyun hidup tanpa tujuan atau keinginan. Dia adalah pria berhati dingin yang tidak mencintai siapa pun sampai dia diperkenalkan dengan cinta setelah bertemu Gil Chae.

Gil Chae menawan dan dikagumi semua orang, tapi cinta pertamanya, Yeon Jun, sudah bertunangan dengan sahabatnya, Eun Ae. Yeon Jun, seorang siswa Sungkyunkwan, bergumul dengan perasaannya terhadap Gil Chae tetapi tidak dapat memutuskan pertunangannya karena tradisi.

Eun Ae tidak meragukan atau membenci keduanya. Saat Jang Hyun terjerat dalam cinta segitiga yang tidak biasa ini, Gil Chae, yang hanya mencintai Yeon Jun, bingung dengan perasaannya sendiri.

Sumber:

UPDATE TERBARU