Friday 3rd of May 2024

Kapan Drama Korea The Hooligans Rilis? Melihat Chang Wook Berpetualang Mencari Harta Karun

×

Kapan Drama Korea The Hooligans Rilis? Melihat Chang Wook Berpetualang Mencari Harta Karun

--

ASCOMAXX.com - Penggemar drama Korea tentu tak boleh melewatkan informasi satu ini. Nah, berikut ini akan kami bagikan ulasan terkait jadwal rilis drama Korea berjudul The Hooligans yang kini sedang jadi pembicaraan. Langsung simak lengkapnya dibawah yuk!

Drama Korea memiliki penggemar tersendiri di hati masyarakat Indonesia. Bahkan drama Korea selalu menjadi salah satu tontonan yang banyak disaksikan dengan berbagai kisah dan genre yang dihadirkan. Kalian penggemar drakor, tentu drama ini bisa jadi pilihan untuk ditonton.


Keunggulan drama Korea tak hanya terletak pada cerita yang menarik, tetapi juga pada visual para pemainnya yang seringkali sangat menarik.

Para aktor dan aktris Korea sering disebut memiliki paras yang rupawan, dan karakter-karakter yang mereka perankan seringkali begitu menarik, sehingga penonton tidak hanya terbawa oleh jalan cerita, tetapi juga terpesona oleh pesona visual para pemain.

Baca juga: Link Nonton Pacto De Silencio (Pact Of Silence) 2023 Full Episode Series Terbaru Netflix Meksiko yang ANgkat Genre Misteri

Baca juga: Nonton Drama Korea A Good Day to Be a Dog (2023) SUB INDO Full Episode 1-14: Kisah Reinkarnasi Anjing Imut Menggemaskan!

Baca juga: Nonton Series Rencana Besar Full Episode, Kualitas HD 1080p Gratis Klik Disini

Drama Korea terbaru berjudul The Hooligans merupakan adaptasi dari webtoon "The Hooligans" (파인) karya Yoon Tae Ho (윤태호). Drama ini juga dikenal dengan nama lain Pain atau Pine.

Disutradarai oleh Kang Yoon Sung,  The Hooligans mengusung genre petualangan dan memiliki 10 episode. Drama ini diperkirakan akan tayang pada tahun 2024. Dengan latar belakang Korea Selatan, drama ini menjanjikan cerita petualangan yang seru dan memikat untuk dinikmati oleh para penonton.

Ringkasan Drama Korea The Hooligans

Sumber:

UPDATE TERBARU