Sunday 19th of May 2024

Dalsu Berhasil Temukan Posisi Pyo! Balas Dendam Dimulai: Cek Spoiler Queen Bee Chapter 291 yang Makin Seru

×

Dalsu Berhasil Temukan Posisi Pyo! Balas Dendam Dimulai: Cek Spoiler Queen Bee Chapter 291 yang Makin Seru

--

Dengan balas dendam yang menyatukan keduanya. Manhwa yang mengusung kisah drama romantis ini sangat menekankan perkembangan emosional karakter yang ada di dalamnya. Dengan mengalami gejolak emosional protagonis, melihat interaksi karakter yang memanas.

Konflik utamanya adalah tentang cerita dalam menjelajahi petualangan mencari cinta ala remaja yang dikemas dengan manis dibalut sentuhan romansa. Jika kamu sudah penasaran dengan jalan ceritanya.


Baca juga: Asrahan Makin Bucin! Cek Link Baca Manhwa I Thought I Didn’t Have Long To Live! Chapter 55 Bahasa Indonesia Untuk Update Cepat

Baca juga: Bocoran Spoiler Manhwa I Thought I Didn’t Have Long To Live! Chapter 55 : Sheria Ngotot Pengen Makan Malam Sama Asrahan

Baca juga: Asyik Betul! Jiwoong Siap Jadi Ayang Baru Yeji, Spoiler Manhwa Bad Guy (Bad Person) Chapter 171

Spoiler Manhwa Queen Bee Chapter 291

Sebelumnya salah satu tetangganya meminta Dali untuk menenangkan Dalho. Namun Dali menolaknya dan membiarkan Dalho menjerit. Di sisi lain Pyo yang sedang membakar lukisannya dan merusak ponselnya guna menghilangkan barang bukti agar salah satu anaknya UB tidak mengetahui kalau penyebab kematian ayahnya karena ulahnya Pyo.

Rencana Pyo berjalan sangat mulus dan target utamanya adalah istrinya Dalsu. Dalam kesempatan kali ini mereka bersenang-senang di sebuah hotel dan seperti dugaannya, istrinya Dalsu sangat menikmati waktu bersama dengan Pyo dan di situlah Pyo merekam suara ketika mereka sedang bermain dan rekaman itu akan dikirim ke Dalsu.

Sontak hal ini membuat Dalsu sangat marah dan mencari Pyo. Dalam chapter selanjutnya akan terlihat di bagaimana kemarahan Dalsu memburu Pyo. Apakah ia bsia menemukan Pyo dan membayarkan dendamnya? Ikuti di sini!

Seru bukan informasi yang bisa kami sampaikan pada kalian semua terkait dengan spoiler manhwa Queen Bee chapter 291 Bahasa Indonesia yang tengah banyak jadi pembahasan di internet. Semoga menghibur! 

Sumber:

UPDATE TERBARU