Friday 3rd of May 2024

Asyik Betul! Jiwoong Siap Jadi Ayang Baru Yeji, Spoiler Manhwa Bad Guy (Bad Person) Chapter 171

×

Asyik Betul! Jiwoong Siap Jadi Ayang Baru Yeji, Spoiler Manhwa Bad Guy (Bad Person) Chapter 171

--

ASCOMAXX.com – Artikel berikut ini adalah informasi mengenai spoiler Webtoon Bad Guy chapter 171 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Baca juga: Update! Link Baca Manhwa The Dilettante S2 Chapter 38 Bahasa Indonesia, Bersiap Untuk Menyelamatkan Duyi

Baca juga: Putra Mahkota Marah Besar! Baca Manhwa Reporting for Duty, Duchess! (Captain! Is This a Battlefield Here?) Chapter 46 Bahasa Indonesia

Baca juga: Masuk Musim Baru! Link Baca Manhwa BL Lost in the Cloud Chapter 92 Bahasa Indonesia dan Jadwal Rilis Resminya

Salah satu komik yang dapat kamu gunakan untuk membaca adalah Webtoon. Webtoon sendiri merupakan perpaduan kata dari ‘web’ dan ‘cartoon’, yang mana memiliki arti kartun atau komik yang dapat dinikmati online dalam bentuk website.

Komik yang berjudul Bad Guy merupakan sebuah webtoon bergenre komedi yang digambar oleh DOOMS dan diterbitkan di Aplikasi Line Webtoon. Judul asli 나쁜사람 dibaca nappeunsalam artinya sama dengan versi Indonesia. Rasanya judul ini cocok dengan tokoh utama yang ingin menjadi orang jahat.

Kalian bisa membaca komik atau webtoon tersebut dengan bahasa indonesia yang diupdate setiap hari Selasa. Komik ini sangat menarik sekali untuk dibaca sehingga mendapatkan rating sangat bagus dan banyak pengikut.

Sumber:

UPDATE TERBARU