Sunday 19th of May 2024

Jadwal KRL Pasar Senen Terbaru 2023, Dilengkapi dengan Rute Perjalanan

×

Jadwal KRL Pasar Senen Terbaru 2023, Dilengkapi dengan Rute Perjalanan

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai jadwal KRL Pasar Senen 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Kota Jakarta memang syarat sekali sebagai salah satu kota di Indonesia yang mengutamakan berbagai transportasi umum. Salah satu angkutan umum yang populer digunakan adalah KRL.


Baca juga: Harga Tiket Masuk Nimo Highland Bandung Terbaru 2023, Nikmati Wisata Alam Cantik dengan Spot Foto Menarik

Baca juga: Cara Membuat Fake Chat WhatsApp yang Ternyata Gampang Banget, Tak Perlu Download Aplikasi Lagi

Baca juga: Kumpulan Soal Nun Sukun dan Tanwin Terbaru 2023 Lengkap dengan Kunci Jawabannya

KRL menjadi salah satu tranportasi umum di Jakarta yang memiliki beragam kemudahan dan kenyamanan bagi penumpangnya. Naik Kereta Rel Listrik atau KRL yang jadi transportasi publik ini memang membuat transitmu mudah sekali tanpa perlu memikirkan kemacetan Jakarta.

KRL sendiri melewati beberapa stasiun di Jakarta, salah satunya adalah Stasiun Pasar Senen. Stasiun ini adalah salah satu stasiun besar yang ada di DKI Jakarta. Stasiun yang diresmikan pada tahun 1925 ini melayani puluhan perjalanan kereta setiap harinya.

Rute KRL yang melewati Stasiun Pasar Senen yaitu rute Cikarang - Kampung Bandan. Rute tersebut merupakan rute Full Racket Looping B yang mana beroperasi searah atau berlawanan arah jarum jam.

Sumber:

UPDATE TERBARU