Saturday 18th of May 2024

Link Baca MangaTensei Shitara Ken Deshita Chapter 70-71 Bahasa Indonesia, Pertemuan Dengan Raja Christon

×

Link Baca MangaTensei Shitara Ken Deshita Chapter 70-71 Bahasa Indonesia, Pertemuan Dengan Raja Christon

--

Sinopsis Tensei Shitara Ken Deshita

Mengisahkan tentang tokoh protagonis isekai yang akan bereiknkarnasi menjadi seorang prajurit yang sangat kuat atau menjadi seorang penyihir yang terampil. Akan tetapi sedikit berbeda dengan protagonis yang satu ini.

Fran, seorang gadis yang sedang putus asa. Dia melarikan diri dar pelaku kejaahatan yang telah berkhianat dan menjual dirinya sebagai budak. Dengan penuh tekat serta bantuan dan bimbingan senjata barunya, dia mapu menjatuhkan semua penculik yang telah memperlakukannya tak manusiawi.


Kini Fran bisa merasakan kebebasan dan bersama dengan duo master siswa, mereka pun melakukan perjalanan yang sangat luar biasa dan menantang. Kini mereka berjuang untuk menegakkan keadilan yang sebelumnya belum pernah mereka dapatkan.

Baca juga: Perlawanan di Kota Hoe-Am Memanas, Baca Castle 2: On Top of Everyone Chapter 36 Bahasa Indonesia Klik Disini!

Baca juga: Lagi Perang Malah Jadi Kelomang, Lanjut Baca Manhwa Eleceed Chapter 268 Bahasa Indonesia

Baca juga: Seol Hwi Kini Semakin Kuat, Baca Heavenly Demon Cultivation Simulation Chapter 88 Bahasa Indonesia,

Link Baca MangaTensei Shitara Ken Deshita Chapter 70-71 Bahasa Indonesia

Di manga Tensei Shitara Ken Deshita chapter sebelumnya kita melihat bahwa monster-monster peringkat-D semuanya siap untuk berburu makanan. Selain itu, mereka telah masuk ke area hutan yang lebih gelap dan berisiko.

Setelahnya monster kelas B kemudian muncul. Untuk melawannya, Storm Hawk kemudian digunakan untuk bertarung dengan monster itu karena itu. Kali ini pertemuan dengan sang raja mengundang tanda tanya. Apa yang akan terjadi selanjutnya? 

Link Baca Komik Tensei Shitara Ken Deshita Chapter 71 Bahasa Indonesia

Nah, jika kamu tertarik untuk membaca komik yang satu ini maka kamu bisa membacanya dengan mengunjungi situs ini:

Bahasa Indonesia: komiku.id/manga/tensei-shitara-ken-deshita/

Bahasa Inggris: mangabtt.com/manga/tensei-shitara-ken-deshita-2050

Kamu tinggal menyalink link di atas lalu tempelkan pada browser pencarianmu, jangan lupa tambahkan https:// di awalnya, ya.  Kamu juga bisa langsung klik link di atas lalu pilih opsi titik tiga, pilih cari di web. Jika menggunakan pc kamu bisa klik link di atas lalu klik kanan dan cari di web.

Nah, jadi itulah update artikel pada kesempatan kali ini yang membahas terkait link baca manga Tensei shitara Ken Deshita chapter 71 bahasa Indonesia. Semoga artikel kali ini bisa menghibur. Selamat mengikuti kisah serunya!

Sumber:

UPDATE TERBARU