Saturday 4th of May 2024

Link Baca MangaTensei Shitara Ken Deshita Chapter 70-71 Bahasa Indonesia, Pertemuan Dengan Raja Christon

×

Link Baca MangaTensei Shitara Ken Deshita Chapter 70-71 Bahasa Indonesia, Pertemuan Dengan Raja Christon

--

ASCOMAXX.com – Kisahnya makin seru! Yuk langsung aja cek link baca manga Tensei shitara Ken Deshita chapter 70-71 bahasa Indonesia buat kamu. Tanpa berlama-lama lagi, yuk simak selengkapnya di sini.

Manga Tensei Shitara Ken Deshita memiliki judul lain yaitu Reincarnated as a Sword. Adaptasi manganya diilustrasikan oleh Tomowo Maruyama dan dipublish melalui Gentosha. Manga Seinen ini rilis sejak 9 Desember 2016 hingga saat ini. Manga Tensei Shitara Ken Deshita memiliki total 12 volume.


Tensei shitara Ken Deshita ini merupakan sebuah adaptasi dari novel dengan judul yang sama. Dalam bentuk novel saja Tensei shitara Ken Deshita dapat menyita perhatian banyak orang, apalagi dalam bentuk animenya.

Baca juga: Baru Rilis! Nonton Donghua Throne of Seal Episode 76 Sub Indo, Persaingan Cinta dan Peperangan Makin Panas

Baca juga: Spoiler Donghua Throne of Seal Episode 76, Long Hao Chen Lakukan Serangan Besar-Besaran di Markas Iblis

Baca juga: Baca Manhwa A Martial Master Wakes Up as a Concubine Chapter 7 Bahasa Indonesia, Jenderal Kue Beras Ketemu Lagi Dengan Si Selir

Serial animenya diproduksi oleh C2C dan disutradarai oleh Shinji Ishihira, dengan Takahiro Nagano menulis dan menjadi supervisor skrip, Atsuki Sait mendesain karakter dan menjabat sebagai direktur animasi utama, dan Yasuharu Takanashi menggubah musiknya.

Tensei Shitara Ken Deshita merupakan salah satu manga populer dengan genre aksi, petualangan, komedi, fantasi, isekai, ecchi, dan sihir. Manga ini diadaptasi dari cerita light novel dengan judul sama karya Yuu Tanaka. 

Apabila kamu sudah menanti perilisan komik satu ini, langsung saja kamu bisa simak pembahasan lengkapnya yang bisa kami paparkan di artikel berikut ini. Pastikan kamu selalu update cepat ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU