Saturday 18th of May 2024

Perselisihan Kaum Atas dan Bawah Makin Kacau! Cek Spoiler MangaTensei Shitara Ken Deshita Chapter 71 yang Makin Greget

×

Perselisihan Kaum Atas dan Bawah Makin Kacau! Cek Spoiler MangaTensei Shitara Ken Deshita Chapter 71 yang Makin Greget

--

Spoiler MangaTensei Shitara Ken Deshita Chapter 71

Di manga Tensei Shitara Ken Deshita chapter sebelumnya kita melihat bahwa monster-monster peringkat-D semuanya siap untuk berburu makanan. Selain itu, mereka telah masuk ke area hutan yang lebih gelap dan berisiko.

Setelahnya monster kelas B kemudian muncul. Untuk melawannya, Storm Hawk kemudian digunakan untuk bertarung dengan monster itu karena itu. Kali ini pertemuan dengan sang raja mengundang tanda tanya.


Baca juga: Bocoran Spoiler dan Link Baca The Demon King Who Lost His Job Chapter 376-378 Bahasa Indonesia, Update Lebih Cepat di WarungKomik

Baca juga: Pengemis Tetaplah Pengemis Si Paling Beban, Link Baca Manhwa The Return Of The Flowery Mountain Sect Chapter 94 Bahasa Indonesia

Baca juga: Perlawanan di Kota Hoe-Am Memanas, Baca Castle 2: On Top of Everyone Chapter 36 Bahasa Indonesia Klik Disini!

Lantas kebijakan apakah yang bisa dibuat dengan menemui raja secara langsung? Apa yang akan terjadi selanjutnya? Untuk menambah informasi, Tensei Shitara Ken Deshita sudah diadaptasi menjadi serial anime yang diarahkan oleh sutradara Shinji Ishihira. Adaptasi anime-nya rilis pada 5 Oktober 2022 lalu.

Apabila kamu ingin membaca manga tersebut, kamu bisa menggunakan link versi bahasa inggris untuk update cepat berikut. www.mangageko.com/manga/tensei-shitara-ken-deshitaf/

Demikianlah update informasi mengenai bocoran spoiler manga Tensei shitara Ken Deshita chapter 71 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bermanfaat dan selamat membaca ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU