Saturday 4th of May 2024

Perselisihan Kaum Atas dan Bawah Makin Kacau! Cek Spoiler MangaTensei Shitara Ken Deshita Chapter 71 yang Makin Greget

×

Perselisihan Kaum Atas dan Bawah Makin Kacau! Cek Spoiler MangaTensei Shitara Ken Deshita Chapter 71 yang Makin Greget

--

ASCOMAXX.com – Langsung saja melalui artikel ini yuk ikuti pembahasan terkait bocoran spoiler manga Tensei shitara Ken Deshita chapter 71 ya. Berikut pembahasan selengkapnya.

Tensei Shitara Ken Deshita merupakan salah satu manga populer dengan genre aksi, petualangan, komedi, fantasi, isekai, ecchi, dan sihir. Manga ini diadaptasi dari cerita light novel dengan judul sama karya Yuu Tanaka.


Adaptasi manganya diilustrasikan oleh Tomowo Maruyama dan dipublish melalui Gentosha. Manga Seinen ini rilis sejak 9 Desember 2016 hingga saat ini. Manga Tensei Shitara Ken Deshita memiliki total 12 volume. 

Baca juga: Yeonguk Bakal Syuting Film Horor, Klik Link Baca Manhwa Be The Actor Chapter 58 Bahasa Indonesia Disini!

Baca juga: Yang Mulia Terlalu Jujur Nih, Cek Link Baca Manhwa A Martial Master Wakes Up as a Concubine Chapter 26 Bahasa Indonesia

Baca juga: Baca Manhwa A Martial Master Wakes Up as a Concubine Chapter 7 Bahasa Indonesia, Jenderal Kue Beras Ketemu Lagi Dengan Si Selir

Mengisahkan tentang tokoh protagonis isekai yang akan bereiknkarnasi menjadi seorang prajurit yang sangat kuat atau menjadi seorang penyihir yang terampil. Akan tetapi sedikit berbeda dengan protagonis yang satu ini.

Fran, seorang gadis yang sedang putus asa. Dia melarikan diri dar pelaku kejaahatan yang telah berkhianat dan menjual dirinya sebagai budak. Dengan penuh tekat serta bantuan dan bimbingan senjata barunya, dia mapu menjatuhkan semua penculik yang telah memperlakukannya tak manusiawi.

Kini Fran bisa merasakan kebebasan dan bersama dengan duo master siswa, mereka pun melakukan perjalanan yang sangat luar biasa dan menantang. Kini mereka berjuang untuk menegakkan keadilan yang sebelumnya belum pernah mereka dapatkan.

Sumber:

UPDATE TERBARU