Saturday 18th of May 2024

Sinopsis Drama Thailand Terbaru VIP (2023), Kisah Kecurigaan Tentang Hubungan Gelap di Lingkungan Ternama

×

Sinopsis Drama Thailand Terbaru VIP (2023), Kisah Kecurigaan Tentang Hubungan Gelap di Lingkungan Ternama

--

Sinopsis Drama Thailand Terbaru VIP (2023)

Rin adalah seorang wanita yang tampaknya memiliki segalanya: Dia adalah anggota kunci tim manajemen pelanggan VIP di sebuah department store besar Thailand. Tim ini melayani klien toko yang super kaya, menyediakan sesi belanja pribadi dan layanan eksklusif.

Selain sukses, ia juga cantik, dan memiliki suami yang gagah dan tak kalah sukses, Pakawat, yang merupakan ketua tim dari tim manajemen yang sama. Namun hidupnya hancur pada suatu malam, dia mendengar Pakawat bertengkar sengit dengan seseorang di telepon.


Baca juga: Nonton Film Horor Sosok Ketiga (2023) Kualitas HD 1080p, Teror Orang Ketiga yang Menghancurkan Keluarga Anton

Baca juga: Sinopsis Film Horor Zombie Town (2023), Menjelajahi Kota Dipenuhi zombie yang Mengerikan!

Baca juga: Nonton Drama GL Thailand I Still Remember the Feeling (2023) Sub Indo Full Episode, Ketika Anak Magang Bikin Bos Jatuh Cinta

Segera setelah itu, dia menerima pesan teks anonim yang berbunyi “Suamimu berselingkuh dengan seseorang dari timmu.” Tiba-tiba, Rin diliputi rasa curiga, ingin tahu siapa pengirim pesan tersebut. Dia mulai curiga Pakawat mungkin selingkuh di belakangnya dengan seseorang yang dia pikir bisa dia percayai. Apakah Pakawat adalah tikus cinta? Dan jika demikian, dengan siapa dia berselingkuh?

Itulah tadi sekilas mengenai Sinopsis Drama Thailand Terbaru VIP (2023) yang bisa kami sampaikan disini. Tertarik buat menonton drama yang satu ini?

Sumber:

UPDATE TERBARU