Saturday 18th of May 2024

Daftar Bisnis Waralaba Angkringan di Surabaya, Banyak Pilihan Paket Harga Mulai 2 Jutaan Lengkap!

×

Daftar Bisnis Waralaba Angkringan di Surabaya, Banyak Pilihan Paket Harga Mulai 2 Jutaan Lengkap!

--

Jaga kebersihan tempat usaha agar pengunjung merasa nyaman. Selain itu, pertimbangkan untuk menyediakan layanan tambahan, seperti layanan antar pesanan ke rumah pelanggan dengan bekerjasama dengan platform pengantaran makanan seperti GrabFood.

Baca juga: Harga Franchise Bimba AIUEO 2023, Perlu Siapkan Dana Segini Kalau Mau Join!


Baca juga: Rekomendasi Franchise Minuman Dibawah 50 Juta Untuk Pemula Modal Kecil, Cocok Jadi Bisnis Tambahan Biar Jadi Crazy Rich

Baca juga: Cara Daftar dan Syarat Gabung Franchise Bimba AIUEO 2023, Sebuah Bimble Ternama Untuk Pendidikan Anak di Usia Dini!

Franchise Angkringan di Surabaya

Nasi Kucing Angkringan 78

Bagi teman-teman kuliner yang berada di Surabaya, Anda juga memiliki kesempatan untuk menjadi mitra kami. Harganya sangat terjangkau, tersedia dalam dua paket, yakni seharga 2,5 juta dan 8 juta rupiah.

Dengan bergabung sebagai mitra, Kalian akan mendapatkan paket yang lengkap, termasuk hak penggunaan merek dagang, peralatan promosi, perlengkapan usaha, resep, serta pelatihan.

Jika berminat untuk bergabung, dapat menyiapkan nama usaha (second brand), contohnya "Angkringan 78 'Wong Jowo' Surabaya", serta menentukan lokasi usaha, jumlah tenaga kerja, alamat email, dan alamat lengkap pengiriman.

Menawarkan beberapa paket franchise, yaitu:

- Paket super dengan biaya kemitraan sebesar Rp 8.000.000,00
- Paket A dengan biaya kemitraan Rp 5.000.000,00
- Paket resep dengan biaya kemitraan Rp 2.500.000,00

Untuk informasi lebih lanjut dan bergabung sebagai mitra Nasi Kucing Angkringan 78, kalian dapat mengunjungi alamat Perumahan Mutiara Gading Timur, Blok D2/ 32, Mustika Jaya, Bekasi Timur, Jawa Barat, atau memeriksa informasi online melalui situs web angkringan78.blogspot.com dan melalui email angkringannasikucing78@yahoo.co.id.

Itulah informasi yang dapat kami bagikan mengenai daftar rekomendasi angkringan di Surabaya yang bisa jadi bisnis waralaba. Sekian informasi dari kami, semoga bisa bermanfaat. 

Sumber:

UPDATE TERBARU