Wednesday 8th of May 2024

Sinopsis Film Janin Iblis Neraka (2023), Samuel Rizal dan Aliyah Faizah Berjuang Menghadapi Para Makhluk Astral

×

Sinopsis Film Janin Iblis Neraka (2023), Samuel Rizal dan Aliyah Faizah Berjuang Menghadapi Para Makhluk Astral

--

ASCOMAXX.com – Pecinta film Indonesia merapat! Artikel berikut ini adalah informasi mengenai sinopsis film Janin Iblis Neraka (2023) yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Menyaksikan film merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan. Saat ini sudah tersedia berbagai jenis genre film dari berbagai negara yang bisa kamu pilih sesuai dengan preferensi pribadi.


Baca juga: Anya Geraldin Kena Teror! Nonton Film Spirit Doll (2023) Kualitas HD 1080p Hanya di Link Resmi Disini!

Baca juga: Link Nonton Film She Came to Me (2023) SUB INDO Full Movie Kualitas HD 1080p, Anne Hathaway Struggle dengan Kehidupan Percintaanya

Baca juga: BET+ Rilis Film Thriller Terbaru, Berikut Sinopsis Wake (2023) yang Dibintangi Oleh J. Alphonse Nicholson dan Parker McKenna Posey

Tidak hanya itu, kamu juga bisa menyaksikan film tersebut melalui online sekarang. Sudah tersedia berbagai platform streaming film populer, seperti Prime Video, Netflix, dan masih banyak lainnya.

Deskripsi Film Janin Iblis Neraka (2023)

Janin Iblis Neraka (2023) adalah sebuah film drama danhoror dari Indonesia tahun 2023 yang disutradarai oleh Joko Nugroho dengan skenario oleh ajar Syuderajat, Wahyu Nugroho, dan Joko Nugroho.

Film yang diproduksi oleh RA Pictures, Happening Films, dan White Collar Pictures RA ini diprodusesi oleh Melia Indriati, Andreas Sullivan, dan Ridwan Muhlisin. Janin Iblis Neraka (2023) ditayangkan perdana pada 12 Oktober 2023 melalui bioskop-bioskop Indonesia.

Sumber:

UPDATE TERBARU