Saturday 18th of May 2024

Sinopsis Pacto De Silencio (Pact Of Silence) 2023 Seorang Influencer Syok Usai Berita yang Menyebut Dirinya Anak Haram Viral

×

Sinopsis Pacto De Silencio (Pact Of Silence) 2023 Seorang Influencer Syok Usai Berita yang Menyebut Dirinya Anak Haram Viral

--

ASCOMAXX.com – Melalui artikel kali ini akan kami sampaikan Sinopsis Pacto De Silencio (Pact Of Silence) yang seru dan sayang untuk dilewatkan. Karenanya buat kamu yang penasaran langsung saja ikuti pembahasan berikut ini, ya!

Dengan berkembangnya teknologi informasi dan komunikasi kini sudah ada banyak tontonan menarik yang bisa disaksikan oleh masyarakat dari beragam kalangan dan usia sesuai dengan preferensi masing-masing yang tentunya menjadi salah satu sarana hiburan yang asyik dan terjangkau.


Seiring dengan kemajuan zaman, teknologi dan juga hiburan masyarakat makin beragam. Saat ini banyak yang memproduksi film dengan beragam teknologi dukungan mumpuni. Pasti kalian penasaran bukan? Jika kalian ingin menonton film ini. Kamu kini bisa menontonnya melalui link yang sudah tersedia di bawah ini.

Baca juga: Pengemis Tetaplah Pengemis Si Paling Beban, Link Baca Manhwa The Return Of The Flowery Mountain Sect Chapter 94 Bahasa Indonesia

Baca juga: Su Xiaohuan dan Bo Qiu Makin Romantis, Link Nonton Drama The Snow Moon (2023) Episode 18 Sub Indonesia Simak Disini!

Baca juga: Nonton Film Awareness (2023) Sub Indo Full Movie HD, Terjebak Diantara Dua Kubu yang Berkonflik

Pact of Silence ini merupakan drama Meksiko baru Netflix. Pact of Silence, akan tayang pada Oktober 2023. Pact of Silence disutradarai oleh Carlos Villegas Rosales. Serial ini diproduksi oleh Mariana Iskandarani dan Mar Abierto Productions. Dengan dirilisnya trailer resmi, Pact of Silence akan hadir di Netflix pada 11 Oktober 2023.

Sinopsis Pact of Silence

Bersumber dari Netflix;

"Seorang influencer muda dan sukses menyusup ke dalam kehidupan empat wanita untuk menemukan siapa di antara mereka yang merupakan ibu yang meninggalkannya saat lahir. Dengan rasa haus akan balas dendam yang sangat besar, setelah menjalani masa kecil yang sulit, ia akan menemukan kebenaran, sementara ia menemukan cinta dan menemukan rahasia yang akan membahayakan hidupnya."

Sumber:

UPDATE TERBARU