Saturday 18th of May 2024

Cerita Makin Seru Seol Hwi Jadi Sedikit OP, Spoiler Heavenly Demon Cultivation Simulation Chapter 88

×

Cerita Makin Seru Seol Hwi Jadi Sedikit OP, Spoiler Heavenly Demon Cultivation Simulation Chapter 88

--

Spoiler Heavenly Demon Cultivation Simulation Chapter 88

Pada chapter sebelumnya, Seol Hwi dalam perjalanan ke Gunung Datong bersama Pasukan Roh Kematiannya untuk menjalani pelatihan.

Sistem telah menganalisisnya dan memberikan daftar latihan yang dapat dilakukan untuk meningkatkan Kesehatan dan Ki-nya. Pelatihannya akan sangat intensif dan diperkirakan akan berlangsung selama sekitar enam bulan.


Kemudian, pada chapter 88, melihat Seol Hwi dan pasukannya menjalani semua latihan ini. Meskipun akan menjadi tantangan yang berat, hasilnya akan sebanding dengan usaha mereka.

Baca juga: Spoiler The Heavenly Demon Can’t Live a Normal Life Chapter 90: Kekuasaan Roman di Dmitri Makin Meluas

Baca juga: Bumi dan Langit Terbelah dan Keadaan Genting! Inilah Spoiler Manhua The Ultimate of All Ages Chapter 243, Cek Disini

Baca juga: Waduh! Calisa Terlihat Nyaris Kepergok Suaminya, Intip Bocoran Spoiler Manhwa MILF Hunting In Another World Chapter 22 yang Makin Seru

AI Tempur meminta Seol Hwi untuk meningkatkan statistik bawahannya hingga mencapai setidaknya 6 juta sebelum dia mencoba untuk menyelamatkan Ma Tae Ryong kembali. Dengan pemahaman yang lebih baik tentang apa yang menantinya, Seol Hwi sekarang memiliki peluang yang lebih besar untuk berhasil.

Jika kalian penasaran dengan kelanjutan kisahnya, untuk membacanya bisa melalui situs baca online yang tersedia. Sekarang ini, banyak juga platform dan situs baca online gratis yang memudahkan pembaca untuk mengakses cerita-cerita baru dan juga mena

Untuk membacanya silahkan klik pada link berikut: komikcast.vip/komik/heavenly-demon-cultivation-simulation/

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan terkait spoiler manhwa Heavenly Demon Cultivation Simulation Chapter 88 Bahasa Indonesia. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat menyelami kisah serunya.

Sumber:

UPDATE TERBARU