Friday 17th of May 2024

Bumi dan Langit Terbelah dan Keadaan Genting! Inilah Spoiler Manhua The Ultimate of All Ages Chapter 243, Cek Disini

×

Bumi dan Langit Terbelah dan Keadaan Genting! Inilah Spoiler Manhua The Ultimate of All Ages Chapter 243, Cek Disini

--

ASCOMAXX.com – Suka dengan manhua china? nah salah satu komik manhua yang bisa kamu baca saat ini adalah The Ultimate of All Ages yang saat ini telah memasuki chapter terbarunya, jadi buat kamu yang tak ingin ketinggalan kamu bisa membaca spoiler nya di bawah ini.

Kata spoiler sering kita dengar ketika suatu karya, baik berupa novel, manga, anime, film, acara TV dan sebagainya belum lama muncul atau tayang, tetapi sudah ada orang lain yang memberitahukan tentang jalan dan isi cerita dari karya tersebut.


Baca juga: Baca Komik The Villain of Destiny Chapter 107 Bahasa Indonesia, Adik Jiang Yang Menarik Perhatian Gu Changge

Baca juga: Spoiler Manhwa Serena Chapter 57, Kedatangan Eizer Buat Harapan Baru Bagi Serena

Baca juga: Spoiler Manhwa The Dilettante S2 Chapter 38, Lee Hana dan Gulio Parenti Siap Selamatkan Duyi

Secara bahasa, kata ‘spoiler’ berasal dari bahasa Inggris yang berarti ‘bocoran’. Kata ini biasa disematkan pada mereka yang suka menceritakan jalan cerita dari suatu karya yang baru muncul dan banyak dinantikan.

Manhua The Ultimate of All Ages menceritakan kisah tentang salah satu di antara sepuluh kaisar bela diri, Kaisar Bela Diri Peerless Gu Feiyang menemui ajalnya di pegunungan Tiandang. Namun, kehidupannya tidak sampai di situs saja. Gu Feiyang bereinkarnasi lima belas tahun kemudian, sebagai Li Yun Xiao dari Bangsa Tianshui.

Dia kemudian memulai pertempuran yang menantang surga dengan talenta yang tidak terhitung jumlahnya dari generasi saat ini. Seni bela diri dari sembilan surga dan sepuluh realm suci. Sejak saat itu, seluruh dunia dibakar. Akankah pertempuran bisa segera berakhir?

Sumber:

UPDATE TERBARU