Saturday 11th of May 2024

Link Baca Webtoon I Am the Villain Chapter 5 Bahasa Indonesia, Seru Banget: Lucia Direbutin 5 Cowok

×

Link Baca Webtoon I Am the Villain Chapter 5 Bahasa Indonesia, Seru Banget: Lucia Direbutin 5 Cowok

--

ASCOMAXX.com - Seru banget! Yuk simak update mengenai link baca I Am the Villain chapter 5 bahasa Indonesia yang memiliki kisah yang seru dan menarik untuk diikuti. Tak heran, komik ini selalu dinantikan kisahnya. Jika kalian penasaran seperti apa garis besar manhwa satu ini, berikut sinopsis lengkapnya.

I Am the Villain adalah komik manhwa Webtoon yang baru saja rilis pada Juni 2023 ini. Komik Webtoon ini merupakan karya dari komikus bernama Sejji. Saat ini ceritanya masih terus berlanjut dengan mengusung genre romance yang banyak diminati oleh semua kalangan.


Komik Webtoon I Am the Villain akan rilis setiap hari Kamis melalui patform baca online Webtoon. Menghadirkan kisah seru dan menarik membuat penggemar komik selalu menantikan kelanjutan kisahnya. Berikut ini informasi selengkapnya terkait manhwa I Am the Villain.

Baca juga: Link Nonton Film Filipina Kamadora (2023) SUB INDO Full Movie HD 1080P, Skandal Hubungan Gelap Pramugari dan Pilot

Baca juga: Link Nonton Film Malaysia Pulau (2023) SUB INDO Full Movie HD , Kisah Teror dan Kutukan Mencekam di Pulau Terpencil

Baca juga: Meresahkan! Akhirnya Pelaku Maling Kerbau di Labuhanbatu Ditangkap, Pelaku Berjumlah 6 Orang Mengaku Baru Sekali Melancarkan Aksinya

Bekerja dengan keras seharusnya membawa seseorang meraih kesuksesan, tetapi apa jadinya jika membawa kalian ke dalam dunia novel sahabat kalian? Bagi Lucy, dibawa ke kehidupan balai tari dan piknik bukanlah hal yang menyenangkan.

Paling tidak, bukan ketika semua orang salah menganggapnya sebagai penjahat yang dicari mati. Untuk menghindari nasib tersebut, Lucy harus mengubah dirinya dari seorang pecandu kerja modern menjadi seorang perencana masyarakat kelas atas, jika ia ingin memiliki kesempatan untuk kembali pulang.

Akankah ia berhasil melakukannya? Atau apakah dunia dengan pakaian indah, hidangan pencuci mulut stroberi, dan pria tampan yang gagah ini akan menentukan takdirnya?

Sumber:

UPDATE TERBARU