Saturday 18th of May 2024

Tempat Pijat dan Spa di Surabaya Plus Hiburan Khusus Pria 24 Jam Non Stop dengan Terapis Cantik

×

Tempat Pijat dan Spa di Surabaya Plus Hiburan Khusus Pria 24 Jam Non Stop dengan Terapis Cantik

--

Rekomendasi Pijat PLUS Surabaya Terbaik

Untuk spa yang direkomendasikan adalah sebagai berikut:

Baca juga: Cara Membuat Lukisan Representatif Mudah, Perhatikan Detail dan Tips Berikut Ini!


Baca juga: Apa Itu Beras Sintetis yang Sempat Hebohkan Warga Medan? Begini Tips Pilih Beras yang Baik dan Benar!

Baca juga: Tips Memulai Bisnis Dimsum Supaya Laris dan Banyak Untung untuk Pemula

1. Emperor Spa

Emperor Spa Surabaya yang memiliki motto “ Treated To Be King “ merupakan spa plus termewah di Surabaya yang menawarkan fasilitas lengkap seperti wet pool, gym, restaurant, sauna dan juga VIP Room yang memiliki fasilitas bathtube dan Tantra Chair. S

2. Mr. Spa

Mr. Spa Surabaya merupakan salah spa plus pria terdekat yang juga memiliki fasilitas lengkap yang wajib kamu coba. Beberapa fasilitas penunjang relaksasi seperti bar, jacuzzi, sauna, VIP dan restaurant semuanya ada di spa plus pria di Jawa Timur ini.

3. Czar

Spa plus pria Surabaya ini menawarkan paket treatment pria dengan harga Rp 800.000 (estimasi), Untuk lebih jelasnya kamu bisa menghubungi 62 31 5039878 atau datang ke lokasi Czar Spa di Central Point Mall Lantai 3, Jalan Ngagel No. 137, Ngagel, Wonokromo, Ngagel, Wonokromo, Kota SBY, Jawa Timur 60246, Indonesia.

4. Delta Spa Surabaya

Delta Spa Surabaya sebagai salah satu brand spa pria terbaik dan terlengkap di Surabaya ini menawarkan beragam treatment menarik seperti aroma therapy, hot stone massage, ion therapy dan masih banyak lainnya. Tidak berhenti dengan layanan massage pria yang lengkap , spa plus pria Surabaya ini memiliki fasilitas yang sangat lengkap seperti wet pool, jacuzzi, sauna, gym hingga restaurant yang mampu membuat tubuh jiwa dan raga kamu Kembali muda.

5. Kimochi Thematic Massage

Kimochi Spa merupakan tempat layanan massage khusus pria terdekat di Surabaya yang sering disebut juga pelopor Thematic Massage di Surabaya. Sebagai spa plus pria, Kimochi menyediakan fasilitas buffet, wet pool, jacuzzi, bar dan lounge yang sangat comfort dan sangat tepat merelaksasikan tubuh.

Sumber:

UPDATE TERBARU