Saturday 25th of May 2024

Jadwal Konser Dewa 19 di Tasikmalaya Oktober 2023, Baladewa Haram Skip Nih Ada Rossa Juga

×

Jadwal Konser Dewa 19 di Tasikmalaya Oktober 2023, Baladewa Haram Skip Nih Ada Rossa Juga

--

ASCOMAXX.com - Yang suka lagu-kagu Dewa 19 wajib merapat! Yuk cek update mengenai ulasan pada artikel kali ini yang membahas tentang Harga Tiket Nonton Konser Dewa 19 di Cirebon 2023 Lengkap Dengan Jadwalnya. Cek informasi selengkapnya di sini.

Lagu memang merupakan sebuah hal yang tak lepas dari aktivitas sehari-hari. Musik adalah alunan instrumen yang membentuk gabungan nada, sedangkan lagu adalah musik yang memiliki lirik sehingga bisa dinyanyikan. 


Buat penggemar musik band bertemakan cinta, pasti sudah tak asing dengan band asal Indonesia yang satu ini. Bagaimana tidak, paduan melody yang catchy dan lirik puitis tentu bikin penggemar musik tanah air makin penasaran.

Baca juga: Syarat dan Bagian Buku Nikah yang Difotokopi Untuk Legalisir, Catat Agar Tidak Salah!

Baca juga: Profil dan Biodata Una Dembler Mulai Dari Umur Hingga Agama, Ternyata Adalah Teman Dekat Rachel Vennya

Baca juga: Fakta Terbaru Una Dembler, Seorang Influencer dan juga Selebgram yang Ngaku Seorang Transgender

Konser merupakan suatu fenomena yang paling ditunggu oleh penggemar musik. Bayangkan betapa menyenangkannya bisa menyaksikan pertunjukan live musisi yang selama ini sellau kamu dengarkan karya-karyanya secara langsung dan bergabung dengan para penikmnat musik lainnya.

Dewa 19 merupakan salah sati band terbesar di Indonesia yang memiliki banyak penggemar. Dalam konser ini nantinya Dewa 19 akan membawakan lagu-lagu hits seperti Roman Picisan, Kangen, Cukup Siti Nurbaya, Arjuna Mencari Cinta hingga Separuh Nafas. Tak cuma Dewa 19, konser tersebut juga akan menampilkan Andra & The Backbone dan Haira Band.

Sumber:

UPDATE TERBARU