Monday 29th of April 2024

Jadwal Tayang Ejen Ali Season 3 Episode 13 Klik Link Nonton dan Bocoran Spoiler Terbarunya di Sini

×

Jadwal Tayang Ejen Ali Season 3 Episode 13 Klik Link Nonton dan Bocoran Spoiler Terbarunya di Sini

--

Sinopsis Serial Animasi Ejen Ali Season 3

Ali memiliki cita-cita untuk menjadi agen seperti ibunya. Para ejen akan berusaha keras untuk mengsah kemampuan mereka lantas apa lagi yang akan terjadi kali ini ? Jikalau amu penasaran series ini sendiri menayangkan episodenya setiap hari Sabtu yang mana cocok banget buat menemani weekend kamu.

Nah, pada episode kali ini akan ada sebuah kejadian menarik dimana Ali bersiap sebagai salah satu finalis Top 4 di MATA Arena Final Challenge, di mana mereka dikejutkan dengan kehadiran MATA Pillar Leaders.


Baca juga: Handphone Samsung A14 5G Baru Rilis di Indonesia Dengan Harga 2 Jutaan Saja!

Baca juga: Fakta Menarik Drama Korea Kokdu: Season of Deity (2023), Bagikan Kisah Unik yang Penuh Emosional

Baca juga: Jadwal Tayang Drama Korea Big Bet Season 2, Choi Min Shik Kembali dengan Rencana baru yang Lebih Seru

Jadwal Tayang Ejen Ali Season 3 Episode 13

Jadwal tayang episode 12 tayang kemarin Sabtu 21 Januari 2023. Ejen Ali episode 13 dijadwalkan tayang pada tanggal 22 Januari 2023. Sedangkan episode 14 dirancanakan akan tayang pada pekan depan. Animasi ini tayang di Disney Hotstar pukul 15.00 WIB.

Nonton Ejen Ali Season 3 Full Episode 13 Sub Indo

Apabila kamu sudah penasaran untuk menonton Ejen Ali ini, ternyata kamu dapat mengunjungi situs streaming legal di Disney+ Hotstar Malaysia. Aplikasi Disney+ Hotstar dapat kamu temukan di Play Store jika kamu pengguna android. Apabila kamu pengguna Iphone maka dapat ditemukan di App Store.

 KLIK DISINI

Demikianlah artikel yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini mengenai link nonton dari Ejen Ali Musim 3 episode 13 sub Indonesia. Selamat menyaksikan keseruannya untuk menemani harimu.

Sumber:

UPDATE TERBARU