Friday 17th of May 2024

Update! Baca Manhua Invincible at the Start Chapter 103 Bahasa Indonesia, Avatar dan Dewa Lenyap di Tangan Chen Changan!

×

Update! Baca Manhua Invincible at the Start Chapter 103 Bahasa Indonesia, Avatar dan Dewa Lenyap di Tangan Chen Changan!

--

Chen Changan melakukan perjalanan melalui dunia fantasi, menghadapi monster dan hantu yang tidak terhitung jumlahnya dari dunia luar. Namun, Chen Changan memutuskan untuk tidak meninggalkan bidangnya yang tidak terkalahkan sebelum menjadi abadi. Ketika dia bosan, dia kadang-kadang membesarkan beberapa murid yang lucu dan manis.

Pada suatu hari, secara tidak sengaja, Chen melatih mereka untuk menjadi pemimpin di dunia spiritual, yang membuat dunia terbalik. Peperangan Chen Changan melawan iblis jahat yang telah dimenangkan dengan mudah olehnya. Semua orang terheran-heran dengan kondisi pasca pertempuran, dimana banyak mayat iblis berserakan dengan jumlah yang sangat banyak.

Bocoran Alur Kisah Manhua Invincible at the Start Chapter 103


Sebelumnya Changan berhasil membunuh Yan Tianzuan demi quest. Ia berhasil emndapatkan 3 kontinen yang membuat kekuatan domainnya makin luar biasa.

Baca juga: Baca Manhwa Mom Addiction Chapter 17 Bahasa Indonesia, Kejadian Sus Antara Jiwon dan Tante Kyungah

Baca juga: Link Baca Manhwa A Forbidden Song (Forbidden Odd Melody) Chapter 12 Bahasa Indonesia Sohwa Syok Lihat Wujud Asli Dohwi

Baca juga: Baca Manhwa Serena Chapter 57 Bahasa Indonesia, Daia Kecewa dengan Kedetangan Eizer dan Serena

Kali ini kita akan bisa menentukan bahwa perang besar akan dimulai seiring dengan memanasnya garis depan. Deklarasi Perang Melawan Mystical Beast sudah dikumandangkan. Tak cuma itu, di sini juga terlihat bahwa Chang Xi Lakukan Perjalanan ke Kontinen Kyushu. Apa yang terjadi? Jika kamu penasaran langsung baca komiknya, ya!

Selanjutnya menampilkan avatar naga milik Chen Changan yang dengan santai membabat habis sang Dewa. Naga atau avatar chen changan akan langsung membantai satu persatu musuh hingga habis.

Sumber:

UPDATE TERBARU