Tuesday 21st of May 2024

Bocoran Spoiler Manhwa Manager Kim Chapter 108, Misi Penyelamatan Dimulai

×

Bocoran Spoiler Manhwa Manager Kim Chapter 108, Misi Penyelamatan Dimulai

--

Komik yang diciptakan oleh PTJ cartoon company Academy ini mengisahkan tentang, Manajer Kim, seorang ayah yang melepas pekerjaannya sebagai agen khusus dan memiliih kehidupan biasa untuk memberikan kehidupan normal kepada putrinya Minji.

Namun suatu hari Minji menghilang tanpa jejak, sehingga Manajer Kim harus turun tangan untuk mencari putrinya! Saat ia turun tangan, maka semua musuh harus berhati-hati.

Spoiler Manhwa Manager Kim Chapter 108


Pada chapter ini akan mengisahkan kelanjutan cerita dari Dogyu yang datang untuk menjelaskan segalanya setelah mengalahkan Hwajin. Dia mengklarifikasi bahwa Master Zu bukanlah orang yang asal tidur dengan wanita.

Karenanya, Master Zu tidak mungkin memiliki anak di luar nikah. Taehwa adalah seorang anak yang diselamatkan oleh Master Zu dari sebuah laboratorium.

Baca juga: Baca Manhwa Manager Kim Chapter 108 Bahasa Indonesia, Dogyu Lucu Banget

Baca juga: Spoiler Manhwa Omniscient Readers Viewpoint Chapter 179, Apakah Dokja akan Mati Bersama Jonghyuk?

Baca juga: Nonton Drama A Good Day to Be a Dog (2023) Episode 1 Subtitle Indonesia, Rahasia Jin Seo Won yang Tak Pernah Terungkap

Ju Gwigwan juga mengungkapkan adanya sebuah rahasia yang disembunyikan oleh Master Zu, yaitu bahwa Taehwa sebenarnya bukan anak kandung dari Master Zu. Taehwa sangat terkejut dengan pengungkapan ini.

Itu dia informasi mengenai spoiler manhwa Manager Kim Chapter 108 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan kamu bisa membaca kelanjutan kisahnya melalui beberapa situs komik online.

Sumber:

UPDATE TERBARU