Thursday 13th of June 2024

Link Download File Doa PSHT Lengkap PDF/DOC Rapalkan Setiap Hari Biar Latihan Makin Berkah

×

Link Download File Doa PSHT Lengkap PDF/DOC Rapalkan Setiap Hari Biar Latihan Makin Berkah

--

Link Download File Doa PSHT Lengkap

Seperti yang kita tahu Indonesia merupakan negara yang sangat luas dan terdiri atas gabungan dari berbagai suku yang memiliki tradisi juga budaya berbeda satu sama lain.

Tak heran budaya yang dimiliki sangat kaya, namun di sisi lain, hal ini juga menimbulkan banyak budaya yang beragam dari masing-masing daerah. Meski jaman sudah semakin modern, masyarakat Indonesia masih memegang teguh nilai tradisi begitu pula dalam PSHT.


Baca juga: Ide Pose Foto PSHT (Persaudaraan Setia Hati Terate) yang Bagus dan Keren, Bisa Buat Poto Profil Whatsapp

Baca juga: Download Buku Senam Dasar PSHT 1-10 Lengkap, Format PDF!

Baca juga: Gambar Gerakan Senam Dasar PSHT 1-10 Terbaru Tahun 2023, Anggota Harus Hafal Gerakannya

Doa Wajib Dalam PSHT

1. Doa Tasyakuran dan Pengesahan Calon Warga baru PSHT

Doa ini berisi permohonan ampunan, limpahan rahmat, karunia, dan kesempatan untuk berbuat ikut memayu hayuning bawono. Selain itu, doa ini juga mengandung permohonan agar para pemimpin PSHT selalu mendapat bimbingan dan petunjuk dari Allah untuk selalu berjalan di jalan yang benar, sehat wal 'afiat, murah rezeki, guyub rukun, saling asih mengasihi, selalu tentram dan damai dalam hidupnya serta selalu mendapat ridho Allah.

2. Doa Pengampunan

Doa ini berisi permohonan ampunan atas dosa-dosa yang dilakukan oleh warga PSHT, orang tua warga, guru-guru warga, pahlawan syuhada bangsa, pendekar dan pendiri Setia Hati Terate, serta para tokoh dan pendahulu PSHT yang telah dipanggil ke hadirat-Mu. Doa ini juga berisi permohonan agar arwah mereka diterima dan mendapat tempat di alam kekal abadi, surga yang baik dan bahagia atas perkenan-Mu.

3. Doa Pengesahan Warga Baru

Doa ini berisi permohonan kepada Allah untuk menjadikan warga baru PSHT sebagai pendekar-pendekar Setia Hati Terate yang sejati dengan menghapuskan sifat-sifat yang jelek dan menggantikannya dengan sifat-sifat yang baik, berfaedah dan berguna dalam kehidupan ini.

Langsung saja buat kamu yang ingin mengetahui link download file doa psht lengkap PDF/DOC UNDUH DI SINI! 

Nah, itu dia informasi mengenai link download file doa psht lengkap PDF/DOC yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat bergabung dalam komunitasnya!

 

Sumber:

UPDATE TERBARU