Wednesday 15th of May 2024

Gambar Gerakan Senam Dasar PSHT 1-10 Terbaru Tahun 2023, Anggota Harus Hafal Gerakannya

×

Gambar Gerakan Senam Dasar PSHT 1-10 Terbaru Tahun 2023, Anggota Harus Hafal Gerakannya

--

ASCOMAXX.com – Yang merupakan siswa PSHT sini merapat! Langsung saja simak penjelasan informasi mengenai gerakan senam dasar psht 1-10 lengkap. Tanpa berlama-lama lagi langsung saja yuk ikuti pembahasannya di sini, ya! Simak selengkapnya di sini! 

Pencak silat merupakan seni bela diri tradisional yang menjadi budaya di Indonesia. Sejarah mengungkapkan pencak silat pertama kali ditemukan di Provinsi Riau pada zaman Kerajaan Sriwijaya, yakni di abad ke-7.


Pencak silat adalah olahraga asli Indonesia yang sudah ditetapkan sebagai warisan dunia tak benda. Tak heran jika banyak ditemui perguruan pencak silat di berbagai daerah.

Sebagai cabang olahraga, pencak silat juga dikompetisikan secara internasional. Berbagai atlet pencak silat juga banyak yang berprestasi melalui cabang olahraga tersebut.

Baca juga: Download Buku Senam Dasar PSHT 1-10 Lengkap, Format PDF!

Baca juga: Ide Pose Foto PSHT (Persaudaraan Setia Hati Terate) yang Bagus dan Keren, Bisa Buat Poto Profil Whatsapp

Baca juga: Kumpulan Inspirasi Pose Foto PSHT Keren, Bisa Ditiru Untuk Para Warga dan Anggota

PSHT atau Persaudaraan Setia Hati Terate merupakan organisasi pencak silat lokal yang berasal dari Madiun yang telah mempunyai banyak anggota di seluruh Nusantara. Selain belajar pencak silat, para anggotanya turut dibekali dengan falsafah PSHT yang menjadi tuntunan hidup mereka.

Persaudaraan Setia Hati Terate (Setia Hati Terate atau SH Terate) merupakan sebuah organisasi olahraga yang diinisiasi oleh Ki Hadjar Hardjo Oetomo pada tahun 1922 silam. Organisasi tersebut kemudian disepakati namanya menjadi Persaudaraan Setia Hati Terate pada kongres pertamanya di Madiun.

Sumber:

UPDATE TERBARU