Saturday 18th of May 2024

Bocoran Manhwa The Tiger God of Jangsan Chapter 18 Terciduk Seolbom, Bae Kwondo Ungkapkan Perasaan Pada Siah

×

Bocoran Manhwa The Tiger God of Jangsan Chapter 18 Terciduk Seolbom, Bae Kwondo Ungkapkan Perasaan Pada Siah

--

ASCOMAXX.com – Siapa di sini yang mengikuti kisah Jangsanbeom atau God of Jangsan Tiger atau The Tiger God of Jangsan? Buat yang penasaran yuk ikuti pembahasan berikut ini yang mengangkat Spoiler The Tiger God of Jangsan (God Jangsan Tiger) Chapter 18 yang seru banget! 

The Tiger God of Jangsan ini merupakan judul baru di Webtoon. Hadirkan kisah yang seru, tak heran komik ini punya banyak penggemar.The Tiger God of Jangsan merupakan sebuah manhwa terbaru yang seru untuk diikuti lantaran menyajikan kisah yang menarik.


Manhwa ini dikenal dengan beberapa judul lain diantaranya: God Jangsan Tiger, 神장산범 atau Shin Jangsan Beom yang merupakan karya dari Ryeong dan Seoru.

Baca juga: Baca Manhwa Weapon Maker Chapter 13 Bahasa Indonesia Baru Jadi Anggota Guild, Skill Jia Bikin Joonseoh Kagum

Baca juga: Bocoran Spoiler Manhwa Weapon Maker Chapter 13 Joonseoh Langsung Siapkan Senjata Spesial Buat Jia

Baca juga: Spoiler Manhua Leveling In The Future (Apex Future Martial Arts) Chapter 62 : Arc Universitas Bakal Segera Dimulai!

Secara garis besar manhwa The Tiger God of Jangsan atau God Jangsan Tiger ini mengangkat kisah mengenai sosok perempuan bernama Hong sia yang hidup dengan tidak memiliki keberuntungan dalam hubungan cinta, tidak ada keberuntungan dalam keluarga.

Suatu hari di musim dingin, dia memungut anak kucing atau singa. Dari sini dia menciptakan monster dengan kemampuan transendental. Hidup dengan Seorang pria buas, bukan tapi dia benar-benar binatang buas!

Cek pembahasan selengkapnya yang akan kami kupas di slide selanjutnya!>>>

Sumber:

UPDATE TERBARU