Saturday 18th of May 2024

Bocoran Spoiler Manhwa Weapon Maker Chapter 13 Joonseoh Langsung Siapkan Senjata Spesial Buat Jia

×

Bocoran Spoiler Manhwa Weapon Maker Chapter 13 Joonseoh Langsung Siapkan Senjata Spesial Buat Jia

--

ASCOMAXX.com – Manhwa Weapon Maker ini merupakan sebuah judul dari studio yang menggarap Warrior High School – Dungeon Raid Department yang mana merupakan salah satu manhwa aksi yang menarik untuk diikuti. Yuk simak update mengenai Spoiler Manhwa Weapon Maker Chapter 13. 

Saat ini sudah tersedia banyak sekali genre komik yang dapat kamu pilih sesuai dengan referensimu sendiri. Genre tersebut antara lain aksi, thriller, horor, romantis, komedi, slice of life, hingga kerajaan.


Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Kamu bisa cek di komikindo, komikcast, komiko, cosmicscan.

Baca juga: Spoiler Manhua Leveling In The Future (Apex Future Martial Arts) Chapter 62 : Arc Universitas Bakal Segera Dimulai!

Baca juga: Baca Manhua Leveling In The Future (Apex Future Martial Arts) Chapter 62 Bahasa Indonesia, Lu Sheng Pindah Kerumah Baru!

Baca juga: Baca Manga Zom 100: Bucket List of the Dead Chapter 59 Bahasa Indonesia, Keadaan Makin Chaos Akira dan Shizuka Malah Confess

Weapon Maker sendiri mengangkat kisah mengenai sosok Shin Joonseoh yang merupakan seorang D-Rank support yang selalu diperlakukan seperti seorang pekerja kasar karena ia hanya memiliki mana yang sangat sedikit, meski dia telah membangkitkan kemampuan “Creation” yang langka.

Untungnya, dia direkrut oleh guild baru yang disebut Dawon Guild yang membutuhkan kemampuannya, dan berangkat melaksanakan dungeon raid pertamanya. Tetapi, karena monster yang tidak terduga,

Shin Joonseoh menghadapi bahaya yang mengancam nyawanya. Di saat dia pasrah dengan kematiannya, dia menerima kemampuan yang tidak diketahui. Memori “Succession”.

Sumber:

UPDATE TERBARU