Monday 20th of May 2024

Sosok Psikopat Ronald Tannur yang Bunuh Kekasihnya, Dilindas Mobil dan Tertawa Saat Merekamnya!

×

Sosok Psikopat Ronald Tannur yang Bunuh Kekasihnya, Dilindas Mobil dan Tertawa Saat Merekamnya!

--

ASCOMAXX.com - Baru-baru ini tanah air dihebohkan dengan berita pembunuhan yang dilakukan oleh anak DPR RI secara sadis. Sosok Ronald Tannur yang menjadi pelaku kini disebut sebagai sosok psikopat yang tega menghabisi nyawa kekasihnya dengan dilindas mobil.

Sebuah video menunjukkan Ronald membawa Dini yang sudah tak sadarkan diri ke rumah sakit, dan video ini diduga diunggah oleh akun Instagram @faktakamera. Tindakan brutal yang dilakukan oleh anggota DPR RI ini mengakibatkan Dini Sera meninggal dunia.


Sekarang, sosok yang kini disebut sebagai psikopat, yakni Gregorius Ronald Tannur (31), telah dijadikan tersangka dalam kasus penganiayaan terhadap kekasihnya, Dini Sera Afriyanti (29).

Baca juga: Geger! Oknum Kurir Predator di Tangerang Cabuli Seorang Gadis Dibawah Umur, Polisi: Tersangka Sudah Kami Tahan

Baca juga: Video Tante Prank Ojol Viral Twitter Tahun 2023, Driver Tak Berkutik Sama Sekali!

Baca juga: Link Video Tante Prank Ojol Viral Twitter Tiktok 2023, Full Movie Uncut No Sensor!

Dalam video yang diunggah tersebut, netizen memperhatikan ekspresi Ronald yang tampak tertawa, meskipun kekasihnya sudah tak berdaya. Dalam video lain yang diposting oleh akun Instagram tersebut, terlihat momen ketika Ronald panik melihat kondisi Dini.

Anak Edward Tannur ini terlihat menggoyang-goyangkan tubuh Dini yang diletakkan di kursi roda. Ia juga beberapa kali memberikan napas buatan kepada kekasihnya.

Ronald Tannur Disebut sebagai Psikopat

Sumber:

UPDATE TERBARU