Sunday 12th of May 2024

Link Nonton Film Reptile (2023) SUB INDO Full Movie HD 4K, Reuni Silverstone dan del Toro Setelah 26 Tahun Berkarya

×

Link Nonton Film Reptile (2023) SUB INDO Full Movie HD 4K, Reuni Silverstone dan del Toro Setelah 26 Tahun Berkarya

--

ASCOMAXX.com – Reptile adalah film thriller kriminal Amerika tahun 2023 yang disutradarai oleh Grant Singer dalam debut penyutradaraan film fiturnya, dari skenario yang ia tulis bersama Benjamin Brewer dan Benicio del Toro, dan cerita yang ia tulis bersama Brewer. 

Jika kamu suka nonton film bergaya thriller kriminal seperti ini jangan khawatir, kalau bingung cari link nontonnya maka disini akan kami sampaikan khusus buatmu.


Film ini dibintangi oleh del Toro sebagai pemeran utama, bersama Justin Timberlake, Alicia Silverstone, Eric Bogosian, Ato Essandoh, Domenick Lombardozzi, dan Michael Pitt.

Baca juga: Nonton My Heart Puppy (2023) Sub Indo 1080p Jatuh Miskin, Min Soo dan Jin Gook Bertualang Untuk Cari Majikan Baru Buat Anjingnya

Baca juga: Link Nonton Drama Korea The Perfect Deal (2023) Episode 3 Sub Indo Rangkaian Kejatuhan Karier Sempurna Atlet Bola Top

Baca juga: Link Nonton Film Just for Meeting You (2023) Sub Indo Full Movie HD 1080p, Romansa dari Teman Jadi Cinta

Film thriller pembunuhan ini menandai reuni bagi para bintang utama, Silverstone dan del Toro, karena keduanya pernah beradu akting 26 tahun yang lalu dalam film komedi romantis karya Marco Brambilla, Excess Baggage.

Meskipun Reptile merupakan film layar lebar pertama Grant Singer, sutradara ini telah bekerja sama dengan artis-artis besar dalam dunia musik pop, dengan menyutradarai sejumlah video musik untuk Taylor Swift, Zayn Malik, Ariana Grande, Lorde, Troye Sivan, The Weeknd, Camila Cabello, Sam Smith, dan J. Balvin.

Sumber:

UPDATE TERBARU