Sunday 28th of April 2024

Link Nonton Drama Korea The Perfect Deal (2023) Episode 3 Sub Indo Rangkaian Kejatuhan Karier Sempurna Atlet Bola Top

×

Link Nonton Drama Korea The Perfect Deal (2023) Episode 3 Sub Indo Rangkaian Kejatuhan Karier Sempurna Atlet Bola Top

--

ASCOMAXX.com – Di era sekarang seiring dengan mudahnya akses informasi tentu lebih gampang bagi kita mencari segala hal. Karena itu sebaiknya kita gunakan teknologi ini untuk hal bermanfaat.

Dengan berkembangnya teknologi informasi dan komunikasi kini sudah ada banyak tontonan menarik yang bisa disaksikan oleh masyarakat dari beragam kalangan dan usia sesuai dengan preferensi masing-masing yang tentunya menjadi salah satu sarana hiburan yang asyik dan terjangkau.


Yuk langsung simak link nonton dari drama Korea The Perfect Deal (2023) Episode 3 sub Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Jangan lupa siapkan snack dan minuman untuk teman menonton! 

Baca juga: Link Nonton Film Bollywood Mission Raniganj (2023) Sub Indo Full Movie 1080p GRATIS , Perjuangan Inspektur Evakuasi 67 Orang

Baca juga: Link Nonton Anime Goblin Slayer Season 2 (2023) Episode 2 Sub Indo Lengkap Dengan Sinopsisnya yang Makin Pecah

Baca juga: Nonton Anime Goblin Slayer Season 2 Episode 3 Sub Indo, Para Goblin Slayer Masih Diliputi Ambisi Untuk Membasmi Kaumnya Sendiri

The Perfect Deal (2023) adalah K-drama terbaru yang mendapat pujian kritis di Festival Film Internasional Busan ke-28. Acara ini mengikuti tiga teman sekolah menengah, Lee Joon Sung, Song Jae Hyo, dan Park Min Woo.

Serial TV drama Korea "The Perfect Deal" disutradarai oleh Lee Jung Gon dan ditulis oleh Hong Jong Seong. Drama Korea ini akan dirilis pada tanggal 6 Oktober 2023, hari Jum'at pukul 22.00 (KST), dan drama ini akan memiliki 8 episode. 

Kembalinya Yoo Seung Ho ke layar kaca, bergabung dengan bintang yang sedang naik daun Kim Dong Hwi dan Yoo Su Bin serta aktris tercinta Lee Joo Young, akan menjadi sebuah mahakarya yang gelap, penuh liku, dan menegangkan.

Sumber:

UPDATE TERBARU