Sunday 12th of May 2024

Link Nonton Drama Korea The Perfect Deal (2023) Episode 3 Sub Indo Rangkaian Kejatuhan Karier Sempurna Atlet Bola Top

×

Link Nonton Drama Korea The Perfect Deal (2023) Episode 3 Sub Indo Rangkaian Kejatuhan Karier Sempurna Atlet Bola Top

--

Sinopsis Drama Korea The Perfect Deal (2023)

Berkisah tentang dua pemuda yang secara tidak sengaja akhirnya menculik teman mereka sendiri. Juga dikenal sebagai The Deal Kdrama, serial web mini ini akan dipimpin oleh Yoo Seung-ho, yang terakhir terlihat dalam drama romansa sejarah KBS2 Moonshine bersama Lee Hye-ri.

Dalam serial Korea ini, dia akan memainkan salah satu peran utama dari karakter Lee Jun-Seong, yang mengalami kejatuhan dari menjadi bintang sepak bola selama tahun-tahun sekolah menengahnya, menjadi orang dewasa yang agak putus asa yang akan melakukan apa pun untuk mendapatkan uang.


Baca juga: TAYANG! Nonton Series The Walking Dead: Daryl Dixon (2023) Episode 5 Sub Indo Totalitas, Genet Siapkan Rencana Mengejutkan

Baca juga: Link Nonton Series The Walking Dead: Daryl Dixon (2023) Episode 6 Sub Indo, Daryl dan Laurent Lakukan Perjalanan ke Nest

Baca juga: Nonton Film Kamen Rider Geats: 4 Aces and the Black Fox (2023) SUB INDO Full Movie, Kualitas HD 1080p Link GRATIS Hanya Disini!

Link Nonton Drama Korea The Perfect Deal (2023) Episode 3 Sub Indo

Kamu bisa menyaksikannya melalui situs dan juga link yang akan kami berikan di bawah ini. Untuk penayangannya di Indonesia, kamu bisa nonton melalui link di bawah yang sudah dilengkapi dengan subtitle Bahasa Indonesia.

KLIK LINK NONTON DI SINI!

Tidak hanya dengan cara diatas. Kamu juga bisa menggunakan cara lain yaitu dengan menggunakan aplikasi telegram atau dengan menggunakan beberapa situs - situs seperti drakorindo, dramacute, inidramaku, dan lain sebagainya.

Streaming nonton ini tersedia di situs berikut yang dapat diakses lewat website resminya maupun melalui aplikasi di HP Android atau iOS. Saat sudah terupdate, jangan lupa pilih subtitle Bahasa Indonesia serta gunakan resolusi video tertinggi HD untuk mendapatkan pengalaman nonton terbaik.

Itulah informasi pada kesempatan kali ini yang membahas terkait link nonton drama Korea The Perfect Deal (2023) Episode 3 sub Indo. Semoga artikel kali ini bisa menghibur. Selamat mengikuti kisah serunya!

Sumber:

UPDATE TERBARU