Thursday 16th of May 2024

Link Baca Manhwa A Fortune-Telling Princess Bahasa Indonesia Full Chapter, Kisah Cewek yang Punya Kemampuan Mencari Cogan

×

Link Baca Manhwa A Fortune-Telling Princess Bahasa Indonesia Full Chapter, Kisah Cewek yang Punya Kemampuan Mencari Cogan

--

ASCOMAXX.com – Membaca manhwa adalah kegiatan favorit semua orang, manhwa juga merupakan sebuah bacaan menarik yang bisa kamu baca kisah kisah serunya. Nah ada sebuah manhwa yang seru untuk dibaca adalah A Fortune-Telling Princess yang baru saja ongoing.

Jika tertarik, kini akan kami sampaikan mengenai Link Baca Manhwa A Fortune-Telling Princess Bahasa Indonesia Full Chapter yang sudah tersedia link bacanya disini. Simak pembahasan dari kami berikut ini ya.


Manhwa juga berisi banyak sekali genre mulau dari Action, Romance, Horror, Komedi dan masih banyak lagi. Kebanyakan orang yang suka membaca Manhwa pasti banyak yang suka dengan genre Romance dan juga Actionnya.

Baca juga: Baca Webtoon Not Your Typical Reincarnation Story Chapter 36 Bahasa Indonesia, Killian Ngajak Edith Jalan Bareng!

Baca juga: Update! Baca Manwa Jinx Chapter 36 Bahasa Indonesia: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca

Baca juga: Baca Manhwa Necromancer Academy’s Genius Summoner Chapter 16, Simon Follentia Dan Teman Teman Diserang Kudanil

Aktor papan atas Lee Sia mempunyai kemampuan melihat hantu. Setelah kecelakaan itu, dia terbangun di tubuh 'Camilla Sorpel'. Masalahnya adalah. "Oh ayah! Tolong bantu aku!" Akhir dari wanita ini adalah kematian setiap saat! Karena meningkatkan jumlah nyawa adalah prioritas, haruskah kita ngobrol dulu dengan hantu di sini? Oh, tapi kenapa ada orang yang ingin menghindari godaan!?

Genres: Shoujo(G) , Comedy , Fantasy , Regression , Reincarnation , Reverse Harem , Romance , Royalty
Original language: Korean
Translated language: Indonesian
Read direction: Top to Bottom
Original work: Ongoing
Upload status: Ongoing
Year of Release: 2023

Sumber:

UPDATE TERBARU